Home Auto News Yamaha Rilis 4 Motor Baru dengan Livery MotoGP, Ini Harganya

Yamaha Rilis 4 Motor Baru dengan Livery MotoGP, Ini Harganya

0 1154

Harga Motor Baru Yamaha Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis empat tipe dengan livery MotoGP. Keempat tipe tersebut dirilis di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, tepatnya di booth Yamaha yang berada di Hall C – JIExpo Kemayoran, Jakarta.

”Di IIMS kali ini sekaligus Yamaha memperkenalkan lima produk MT-09 Tracer, YZF-R25, YZF-R15, New V-Ixion Advance, MX King dengan livery Movistar Yamaha MotoGP. Pertama kali ada di pameran otomotif besar ini agar gaungnya makin kuat buat masyarakat umum. Dengan atmosfer MotoGP yang kental di booth Yamaha, mulai dari motornya, apparel, bahkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bergaya Z pun ada, lebih menarik pengunjung untuk datang ke booth Yamaha,” jelas Masykur Mohammad Masykur, Assistant GM Marketing YIMM, dilansir dari Otosia.

4 tipe yang dilabur dengan livery MotoGP adalah YZF-R25, YZF-R15, New V-Ixion Advance dan MX King 150. Semua motor berlambang tiga garputala itu mengusung warna seperti YZR-M1 di MotoGP 2016, dengan warna yang tidak didominasi biru, namun sisi bawah juga terdapat warna putih. Masykur menerangkan, kini juga terdapat logo Eneos pada keempat tipe motor tersebut.

Karena menggunakan warna khusus, harga jual motor baru tersebut tentu sedikit lebih mahal dibanding model standar. Untuk R25 Movistar dibanderol Rp 56,2 juta, atau lebih mahal Rp 400 ribu dari versi standar. Sementara YZF-R15 Movistar dilepas dengan harga Rp 31,65 juta, Rp 500 ribu lebih tinggi dibanding model standar. Lalu MX King Movistar dipatok Rp 20,6 juta atau lebih mahal Rp 300 ribu dari standar.

“Sedang yang V-Ixion harga belum keluar, karena unitnya juga baru ada Mei nanti. Sedang 3 tipe lain langsung ready stock,” ujar Masykur, dikutip dari Otomotifnet. “Seri Movistar ini sifatnya tak terbatas, jadi berapapun permintaan pasar akan dipenuhi,” tambahnya.

Motor Yamaha Livery MotoGP 2016 2

Sekedar informasi, Yamaha YZF-R25 dikenal sebagai ‘A Superbike you can ride everyday’ atau superbike yang nyaman dikendarai sehari-hari. Motor ini memiliki 3 hal penting, yakni Fastest (tercepat), lightest (sporty handling) dan Advanced (teknologi terkini).

YZF-R25 dipersenjatai dengan mesin 4 langkah 2 silinder segaris 250 cc, DiASil Cylinder dan Forged Piston Yamaha yang sudah teruji ketahanannya.

Lalu YZF-R15 merupakan representasi DNA R-Series yang tampil sebagai motor super sport sejati. Motor ini memiliki desain dengan full fairing, lampu depan ganda, lampu belakang, speedometer, key shutter, split seater dan cover knalpot.

Desain bodi motor sport ini mengadopsi DNA R-Series yang sporty dengan lampu utama ganda yang didesain tajam (dual furious headlight), bodi belakang runcing dan tajam serta lampu belakang LED. Yamaha YZF-R15 mengusung mesin berkapasitas 150 cc, 6 percepatan, berpendingin cairan, 4 katup, beteknologi DiASil Cylinder dan forged piston.

Yamaha MX King hadir sebagai moped kelas tertinggi. Motor ini memiliki desain super sport bike dengan LED Position Light yang terinspirasi YZF-R1 dan LED Taillight yang desainnya terinspirasi model YZF-R25. Motor yang dijuluki ‘King of Performance’ini mengandalkan mesin baru berkapasitas 150 cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 stroke, SOHC, single cylinder, compact radiator, 4 valve, DiASil cylinder dan forged piston.

Sementara Yamaha New V-Ixion Advance yang dirilis tahun 2015 merupakan the most popular sport naked bike with outstanding manuverability. Motor ini memiliki desain head light yang agresif, rear fender yang lebih pendek dan new gold cover crank case. New V-Ixion Advance sudah memenuhi standar emisi Euro 3 yang lebih ramah lingkungan. Selain itu motor ini juga memiliki cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D emblem. Tenaga New V-Ixion Advance juga lebih stabil dan powerful.

Source: yamaha vixion movistar 2017, harga vixion motogp livery, harga motor Yamaha Vixion lliveri MotoGP 2017, new vixion advanced livery moto GP 2017, Movistart R 25 250cc, motor yamaha new vixion advance gp2017, motor r15 moto gp2017, livery gp nvl 2013, harga yamaha vixion livery motogp, harga Yamaha r15 2016 livery movistar, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply