Home Auto News Harga New Honda Brio 2016 Indonesia Mulai Rp 129 Jutaan

Harga New Honda Brio 2016 Indonesia Mulai Rp 129 Jutaan

Honda Brio Indonesia Terbaru, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya merilis wajah baru Honda Brio. Tidak hanya tampilannya saja yang baru, mobil ini juga menawarkan pengemudian yang lebih menyenangkan dengan dukungan transmisi CVT untuk semua tipe.

Honda Brio juga memiliki varian baru, yakni New Honda Brio RS yang memiliki tampilan lebih sporty. Sedangkan Honda Brio Satya yang berada di kelas low cost green car (LCGC) juga hadir dengan sejumlah sentuhan perubahan, termasuk pilihan transmisi CVT Earth Dreams Technology.

“Kehadiran Honda Brio telah memicu tren city car di Indonesia dengan memberikan paket lengkap yang meliputi desain atraktif, performa sporti, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, sekaligus harga yang terjangkau,” ungkap Tomoki Uchida, selaku President Director PT Honda Prospect Motor, sebagaimana dilansir Otomotifnet.

New Honda Brio RS dihadirkan untuk konsumen muda yang ingin gaya dan performa lebih sporty. Sedangkan New Honda Brio Satya memiliki nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan mobil bertransmisi CVT dengan harga yang lebih terjangkau. Nilai lebih yang ditawarkan mobil baru Honda Brio ini meliputi desain baru pada front bumper, front grille, dashboard dan alloy wheel. Tidak hanya itu, Honda juga menyertakan stylish tailgate spoiler, body color door handle dan body color door mirror.

Sementara di bagian interiornya, Honda Brio terbaru memiliki ivory interior color, ECO indicator, digital A/C, double din CD Audio System, tilt steering, day/night rear view mirror dan power door mirror.

Honda Brio tipe RS memiliki seluruh fitur Brio E M/T dan CVT, namun ditambah dengan side under spoiler, rear glass garnish, side sill garnish, projector headlamp with LED Light Guide, power retractable door mirror with LED Turning Signal, pelek 15 inci dan emblem RS.

New Honda Brio Satya 2016 Indonesia 2

Interior varian RS dibalut dengan dengan warna black interior Color with orange stich. Honda juga menyertakan 6.2 inch touchscreen audio video system yang dapat digunakan untuk memutar audio dalam berbagai format, seperti DVD, CD, USB dan dapat disambungkan ke perangkat iPod dan iPhone, serta Tweeter Speakers. Agar perjalanan pengguna menjadi lebih aman, Honda juga menyematkan sistem pengereman ABS.

Seluruh varian New Honda Brio tetap mengandalkan mesin i-VTEC berkapasitas 1.2 liter. Mesin tersebut sanggup memuntahkan daya sebesar 90 dk pada putaran mesin 6.000 rpm dengan torsi maksimum 110 Nm pada 4.800 rpm.

New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya ditawarkan dalam enam pilihan warna, antara lain brilliant spoty blue metallic, crystal black pearl, modern steel metallic, lunar silver metallic, taffeta white, passion red pearl (khusus New Honda Brio RS) dan rallye red (khusus varian New Honda Brio Satya).

“Konsumen Honda Brio kini memiliki lebih banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka. New Brio RS dirancang untuk konsumen muda yang ingin gaya dan memiliki kendaraan dengan performa lebih sporty. Sementara new Brio Satya memberikan nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan mobil berkualitas dengan efisiensi bahan bakar tinggi, termasuk pilihan transmisi CVT,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, sebagaimana dikutip dari Okezone.

Daftar harga New Honda Brio:

  • Honda Brio Satya S M/T : Rp 129.600.000,-
  • Honda Brio Satya E M/T : Rp 134.600.000,-
  • Honda Brio Satya E CVT : Rp 149.600.000,-
  • Honda Brio RS M/T : Rp 159.700.000,-
  • Honda Brio RS CVT : Rp 174.700.000,-

Source: harga dan interior new honda brio rs, new brio satya, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply