Home Auto News All New Hyundai Tucson 2016 Indonesia Dijual Rp 385 Juta, Ini Istimewanya

All New Hyundai Tucson 2016 Indonesia Dijual Rp 385 Juta, Ini Istimewanya

0 932

SUV Baru Hyundai Tucson Indonesia, PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan All New Tucson di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mobil baru Hyundai ini sebelumnya dirilis di Geneva Motor Show 2015.

All New Hyundai Tucson mengadopsi bahasa desain Fluidic Sculpture 2.0 yang membuatnya memiliki tampilan yang modern, dengan ciri khas tersendiri. Mobil ini dilabur dengan warna ara blue yang terlihat cukup menarik. Desain tampian depannya tampak agresif dengan pemakaian grille berbentuk heksagonal 3 bilah besar berwarna polished metal.

Hyundai juga menyertakan headlights berdesain tipis dan memanjang. Kini lampu tersebut mengandalkan proyektor dengan HID 4300 K. Tucson terbaru juga memiliki foglights yang diletakkan terpisah dengan DRL. Sisi samping mobil ini ijuga didesain aerodinamis. Alhasil tampilannya terlihat seperti baby Santa Fe.

Di sektor kaki-kaki, tersemat pelek dengan dual tone yang memiliki desain berbentuk 5 bilah. Pelek tersebut berdiameter 17 inci. Sementara tampilan belakangnya dipermanis dengan taillights yang tampak seperti menggunakan LED berkat potongan di dalam lampu. Bila dibandingkan dengan model pendahulunya, All New Tucson memiliki tinggi yang sedikit lebih pendek. Hal ini membuatnya lebih terlihat seperti crossover dibanding kendaraan SUV sungguhan.

Di sisi interior, mobil ini sudah dilengkapi dengan bahan berkualitas tinggi. Hal ini membuat interior Tucson terbaru tampil jauh lebih mewah dibandingkan model sebelumnya. Penumpang di baris kedua dimanjakan dengan jok kulit berwarna hitam yang dapat recline dan lubang ventiltasi AC.

All New Hyundai Tucson 2016 Indonesia 2

Sementara di sisi depan sudah mengusung fitur auto climate control. Hanya saja head unit yang diusung belum terdapat layar sentuh walaupun sudah dapat memutar radio, MP3, CD, USB, AUX dan iPod. Hyundai juga menyertakan fitur headlights leveling dan kamera mundur.

Walaupun sistem keamanan seperti dual airbags dan ABS EBD sudah menjadi kelengkapan standar, mobil ini masih menggunakan mesin lama. All New Tucson tetap mengusung mesin Nu 2.0 MPI D-CVVT yang memiliki tenaga 155 dk dan dipadukan transmisi shiftronic 6-percepatan.

All New Hyundai Tucson dibanderol dengan harga Rp 385 juta on the road Jakarta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply