Home Auto News New Hyundai H-1 2016 Indonesia Dirilis, Harga Mulai Rp 416 Juta

New Hyundai H-1 2016 Indonesia Dirilis, Harga Mulai Rp 416 Juta

0 1387

MPV Hyundai H-1 Terbaru, Selain meluncurkan All New Hyundai Tucson, PT Hyundai Mobil Indonesia juga menghadirkan MPV baru andalannya, New H-1 2016 Edition di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mobil keluarga asal Negeri Gingseng ini mendapat sejumlah sentuhan penyegaran di sisi eksterior dan interior.

Di bagian luar, perubahan terlihat jelas pada wajah depan. Grille mobil ini tetap memiliki desain yang sama dengan model sebelumnya. Namun bedanya kini Hyundai melaburnya dengan warna krom sepenuhnya. Di samping itu desain rumah foglamp New Hyundai H-1 juga lebih segar. Tak lupa Hyundai juga melakukan ubahan pada bentuk DRL dan lampu kabutnya sehingga terlihat lebih menarik.

Di sisi samping, lis krom bagian bawah pintu pindah ke sisi bawah jendela yang didesain memanjang dari samping kap mesin hingga ke belakang. Tidak hanya itu, mobil keularga ini tetap mengusung pelek 18 inci, dengan warna polished metal dan dibalut ban berukuran 235/55R18. Di bagian belakanag, terdapa spoiler baru, lis krom di bawah jendela baru dan garnis di bagian handle pintu.

Beralih ke sisi interior, New H-1 2016 Edition tetap dibekali dengan jok ottoman seat pada varian Royale. Sementara bahan kulit berwarna beige kini menggunakan bahan baru yang terasa lebih lembut seperti Nappa. Sisi depan terlihat lebih menarik, sebab Hyundai mendesain ulang center fascia dengan kesan yang lebih modern.

New Hyundai H-1 2016 Indonesia 2

Lubang ventilasi AC bagian tengah dilapisi dengan aksen krom. Selain itu head unit mengandalkan JVC 2 DIN yang dapat memutar lagu MP3 dan USB. Desain kontrol AC dan kenopnya juga dibuat lebih modern, namun tetap manual.

New Hyundai H-1 2016 Edition dipasarkan dalam varian Elegance Gasolin yang dibanderol Rp 416 juta, XG Gasoline Rp 445 juta, XG CRDi Rp 495,6 juta, Royale Gasoline Rp 515 juta, Royale CRDi Rp 573,1 juta. Seluruh harga yang ditawarkan berstatus on the road Jabodetabek.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply