Home Auto News Beli Moge Baru Honda di IIMS 2016, Dapat Cash Back Hingga Rp...

Beli Moge Baru Honda di IIMS 2016, Dapat Cash Back Hingga Rp 35 Juta

0 797

Moge Honda Indonesia Terbaru, Tidak hanya diramaikan oleh merek kendaraan roda empat, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga dimeriahkan oleh sederet merek roda dua. Salah satunya adalah PT Astra Honda Motor (AHM).

Bersama dengan diler wahana, AHM menghadirkan jajaran big bike andalannya. Di samping itu Honda juga memamerkan dua motor sport bermesin 150 cc, seperti Honda CBR150R dan model skutik PCX.

Di IIMS 2016, Honda tidak hanya memajang motornya saja. Pabrikan motor asal Negeri Matahari Terbit ini juga memberikan penawaran menarik untuk para pengunjung pameran. Menariknya, untuk jajaran motor gede, Honda memberikan cash back hingga Rp 35 juta kepada para konsumen.

“Iya kami berikan diskon atau cash back untuk moge-moge kami yang di atas 500cc saja. Jumlah yang diberikan mulai dari Rp 23 juta sampai Rp 35 juta,” jelas Bari, salah satu pegawai Honda Big Bike Wahana, dilansir KompasOtomotif.

Ia menambahkan, cash back yang diberikan kepada konsumen bentuknya berbeda antara pembelian tunai dan kredit. Bila konsumen membeli secara tunai, cash back diberikan langsung. Sedangkan pembelian secara kredit dimasukkan ke dalam potongan cicilannya.

Big Bike Honda IIMS 2016 2

“Jadi untuk lebih jelasnya, cash back tunai dan cicilan berbeda pengaplikasiannya. Tunai diberikan langsung, sementara pembelian kredit, dialihkan menjadi keringanan cicilan. Bagi yang berminat bisa langsung datang saja,” kata Bari.

Lebih jauh, untuk pembayaran tunai, total cash back yang diterima pembeli untuk model CBR650F mencapai Rp 30 juta, sementara NM4 Vultus Rp 23 juta dan CBR1000RR bisa mencapai Rp 29 juta. Lalu untuk pembelian secara kredit, model Honda CBR650F menembus Rp 35 juta, NM4 Vultus Rp 23 juta dan model Honda CBR1000RR mencapai Rp 29 juta.

Bagi Anda pecinta motor gede, penawaran menarik ini bisa menjadi kesempatan Anda untuk mendapat moge Honda impian.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply