Home Auto News Harga Crossover Datsun Redi-GO 2016 di India Mulai Rp 49 Jutaan!

Harga Crossover Datsun Redi-GO 2016 di India Mulai Rp 49 Jutaan!

0 1566

Mobil Baru Datsun Redi-GO, Datsun telah meluncurkan mobil ketiganya di New Delhi, India. Mobil tersebut adalah Datsun redi-GO. Sebelum peluncurannya, mobil ini telah sukses menyita perhatian banyak kalangan. Bahkan spyshot dan hasil rendering Datsun redi-GO juga sempat beredar di dunia maya dan menjadi bahan pembicaraan pecinta roda empat.

Meski sudah dirilis, mobil baru Datsun ini baru dapat dipesan mulai bulan Mei mendatang. Sementara pendistribusiannya baru dilakukan satu bulan setelahnya atau pada Juni mendatang. Menurut informasi yang diungkapkan Datsun india, redi-GO dibanderol dengan kisaran harga INR 250.000-350.000 atau mencapai Rp 49-69 jutaan.

Datsun redi-GO dihadirkan untuk mengikuti trend mobil crossover yang mulai diminati pasar. Mobil ini memiliki dimensi yang kompak dan desain yang cukup menarik. Selain itu harga jual yang sangat terjangkau membuat Datsun redi-GO memiliki daya tarik tersendiri.

Meski harganya terjangkau, mobil ini memiliki deseain eksterior yang tak kalah menarik dengan rivalnya. Lekukan garis yang menghiasi bodi redi-GO dipadukan dengan grille hexagonal yang menarik, reflector headlamps dan LED DRL. Bumper mobil ini dibuatterpisah dari lampu LED DRL. Sedangkan ground clearance-nya mencapai 185 mm.

Di samping itu Datsun juga menyertakan taillamps dan lekukan tailgate yang menawan untuk mempermanis tampilan belakang.

Untuk sektor dapur pacu, Datsun redi-GO diperkuat dengan mesin 3 silinder yang punya kapasitas sebesar 800 cc, sama seperti milik Renault Kwid. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi gearbox manual 5-percepatan. Sayangnya pihak Datsun belum merilis detail output dari mesin tersebut. Rencananya informasi tersebut baru dipublikasikan saat redi-GO siap dipasarkan nanti.

Di India, Datsun redi-GO akan bersaing dengan Hyundai Eon dan Suzuki Alto 800. Untuk memikat pembeli Datsun menyiapkan penawaran spesial.

“Pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari harga yang ditawarkan Datsun. Akan ada beragam kustomisasi kit. Pemesanan akan dimulai pada awal bulan Mei dengan pengiriman dijadwalkan akan dimulai pada pekan pertama di bulan Juni. Sementara harga akan diumumkan di kemudian hari,” tulis Datsun dalam keterangan resminya.

Source: mobil murah datsun 30 juta, datsun 46 juta, datsun keluaran terbaru harga 46jt, mobil 46 juta renault, mobil baru 46juya, mobil baru datsun matic harga 49 jt, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply