Peugeot Scooters Tawarkan Beragam Promo di IIMS 2016

Loading...

Promo Skuter Peugeot Indonesia Terbaru, Menjelang berakhirnya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada 17 April, PT Garasindo International Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot Scooters di Tanah Air memberikan penawaran menarik kepada para konsumen. Penawaran tersebut berupa promo sales dan after sales untuk skuter Peugeot.

Loading...

Konsumen berkesempatan mendapatkan free insurance, approval cicilan dalam 3 hari dan garansi selama 2 tahun tanpa batasan kilometer. Tidak hanya itu saja, Peugeot Scooters juga memberikan servis pertama gratis dan riding gear.

“Penawaran ini bukan hanya untuk meningkatkan penjualan, melainkan bukti dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen dari segi sales dan after-sales,” kata Dhani Yahya, Managing Direcot Peugeot Scooters Indonesia, dikutip dari Dapurpacu.

Selain dari sisi layanan purna jual, riding gear juga akan diberikan secara cuma-cuma agar pemilik skuter asal Perancis ini tetap aman dan gaya saat membawa kendaraan kesayangannya.

Peugeot Scooters IIMS 2016 2

Garasindo juga memberikan penawaran untuk model Peugeot Scooters Metropolis. Bagi konsumen yang tertarik, harga skuter ini mencapai Rp 219 juta off the road dan sudah termasuk BBN (Biaya Balik Nama). Namun promo tersebut berlaku selama pameran IIMS 2016 saja.

“Cukup membayar harga off the road tapi sudah dapat on road. Kira-kira 11% dari harga jual atau kisaran Rp 25 sampai 28 juta,” ujar Dhani.

Sebelumnya PT GIM telah mendistribusikan pemesanan Peugeot Django gelombang pertama. Lalu, di IIMS 2016 ini Peugeot Scooters hadir dengan full line up, mulai dari Django, Citystar dan Metropolis.

Sebagai informasi, Peugeot Scooter Metropolis merupakan skuter tiga roda yang mengusung mesin 400 cc 4 stroke liquid cooled. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 27,4 kW. Skuter ini memiliki tampilan yang modern dan dinamis.

Loading...