Home Auto News Mitsubishi Mirage Facelift 2016 Indonesia Rilis Sebelum GIIAS!

Mitsubishi Mirage Facelift 2016 Indonesia Rilis Sebelum GIIAS!

0 1066

Mobil Mitsubishi Mirage Terbaru, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia memiliki model baru yang siap untuk diluncurkan. Mobil tersebut adalah Mitsubishi Mirage facelift. Sebelumnya city car ini dipastikan meluncur tahun ini.

Kabar terbarunya, Mitsubishi Mirage facelift akan dirilis sebelum ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang rencananya diselenggarakan pada Agustus mendatang. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB.

“Mirage mau kami pasarkan juga di sini, coming soon. Ya anggap saja mungkin di dekat-dekat pameran sebelum satunya lagi (GIIAS) 2016,” kata Intan, sebagaimana dilansir Okezone, Jum’at (15/04/2016)

Mitsubishi Mirage terbaru mempunyai tampilan eksterior yang semakin elegan dan segar dibandingkan model sebelumnya. Desain gril, bumper dan lampu mobil ini mendapat perubahan paling besar. Lampu mobil ini dipadukan dngan daytime running light (DRL) dan lampu bi-xenon.

Bagian belakang Mirage facelift juga terlihat menarik dengan dukungan lampu LED. Sementara untuk sektor kaki-kakinya, mobil berlambang tiga berlian ini mengandalkan pelek berdiameter 15 inci.

Beralih ke sisi interior, Mitsubishi memberikan beberapa sentuhan perubahan. Salah satunya terdapat pada desain kemudi, instrumen cluster dan pendukung kenyamanan. Mobil baru Mitsubishi ini juga dilengkapi dengan sistem audio Rockford-Fosgate 300 watt dengan EcoPunch. Lalu untuk layar monitor yang tersemat di bagian dasbor kompatibel dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Mitsubishi Mirage facelift tetap mempertahankan mesin dari model sebelumnya. Mobil kota ini tetap mengandalkan dapur pacu berkapasitas 1.200 cc, 3 silinder yang disandingkan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) untuk efisiensi bahan bakar. Mesin tersebut memiliki tenaga sebesar 78 hp dengan torsi puncak encapai 100 Nm.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply