Home Auto News Vespa Exclusivo Edisi Terbatas Harga 14,4 Jutaan!

Vespa Exclusivo Edisi Terbatas Harga 14,4 Jutaan!

Skuter Vespa Exclusivo Limited Edition 2014, Kabar baru datang dari negeri Barata, India. Beberapa waktu lalu Piagio di India menghadirkan Vespa tipe Exclusivo dalam jumlah yang terbatas, yakni hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit saja.

Menurut berita yang diterbitkan India Times, varian terbaru Exclusivo ini berbasis Vespa VX yang diproduksi di India. Hal ini menjadikan Exclusivo sebagai Vespa edisi pertama yang diproduksi dan dijual di India.

Yang menjadikannya menarik dan istimewa, di balik bagasi tebeng tercantum nomor urut produksi 1-1.000.

Adanya emblem Exclusivo pada tebeng dan stiker grafis dari lampu hingga tepong membuatnya semakin ekslusif diantara varian VX standar. Untuk warna, disuguhkan tiga pilihan yang bisa dipilih, antara lain Rosso Dragon (merah), Monte Bianco (putih) dan Nero Matt (hitam).

Vespa Exclusivo

Pelek yang digunakan adalah two tone hitam-silver, berbeda dengan varian sebelumnya yang berwarna abu-abu standar. Masih disertai juga jok hitam dengan corak edge lining berwarna putih.

Sedangkan mesin yang disematkan masih menggunakan jenis yang sama dengan Vespa varian VX, yakni tipe 4-tak 125cc dengan pendingin udara.

Dilepas dalam jumlah yang sedikit, kebanyakan orang akan mengira harga jual yang ditawarkan pun juga tinggi. Namun itu tidaklah benar. Walau dijual terbatas, harga yang dipatok cukup menggiurkan. Vespa baru ini dibanderol 74.335 Rupee atau sekitar Rp 14,4 juta! Bagaimana, tertarikkah anda untuk memilikinya?

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply