Home Auto News Nissan Indonesia Tidak Luncurkan Mobil Baru di Tahun 2016

Nissan Indonesia Tidak Luncurkan Mobil Baru di Tahun 2016

0 838

Mobil Baru Nissan Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengaku pada tahun 2016 ini hanya akan fokus memasarkan produk yang sudah ada. Hingga saat ini agen pemegang merek (APM) Nissan di Tanah Air itu tidak mempunyai rencana untuk meluncurkan mobil baru.

“Model baru tahun ini, kami tidak ada, karena model baru sudah kami keluarkan tahun lalu,” jelas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Product Planning NMI, dilansir dari Okezone.

Sebagai informasi, mobil baru yang dihadirkan Nissan pada tahun kemarin adalah Juke Revolt, Serena, Navara, dan X-Trail Hybrid. Nissan Juke Revolt dirilis pada Februari 2015. Mobil berdesain unik itu ditawarkan dalam dua varian, yaitu Juke 1.5 CVT Revolt Black Interior yang dipatok Rp 301,6 juta dan 1.5 CVT Revolt Red interior yang dibanderol dengan harga Rp 310 juta on the road Jakarta.

Lalu pada bulan Maret Nissan meluncurkan New Serena. Mobil keluarga ini dipasarkan dalam tiga Varian. Di antaranya varian 2.0 X yang dipatok Rp 372,7 juta, varian 2.0 HWS yang dilepas Rp 420,5 juta dan varian 2.0 Autech yang menjadi model tertinggi dengan harga jual Rp 453,1 juta on the road Jakarta.

Pada bulan berikutnya, pabrikan mobil asal Negeri Matahari terbit itu menghadirkan All New NP300 Navara. Mobil ini tersedia dalam tiga varian. Varian pertama adalah 2.5 SL MT yang dibanderol dengan harga terendah, yakni Rp 386,3 juta. Lalu ada varian 2.5 VL MT dengan harga Rp 421,4 juta dan varian tertinggi 2.5 VL AT yang dipatok Rp 436,3 juta.

Nissan X-Trail Hybrid hadir di sebagai penutup produk baru Nissan di tahun 2015. Mobil ini dirilis pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung pada bulan Agustus. SUV andalan Nissan ini dilepas dengan harga Rp 625 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply