Home Auto News Motor Terbaik di IIMS 2016 Diraih Ducati Scrambler dan Royal Enfield Classic...

Motor Terbaik di IIMS 2016 Diraih Ducati Scrambler dan Royal Enfield Classic 500

0 1379

Motor Terbaik Indonesia 2016, Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tidak hanya diikuti oleh merek mobil, namun juga merek roda dua. Totalnya ada 264 motor yang menghiasi pameran otomotif tahunan itu.

Tak lupa PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2016 memberikan penghargaan kepada motor yang dipajang di pameran. Ada dua kategori yang diberikan, yakni “Best Motorcyce of the Show” dan “Best Buy Motorcycle IIMS 2016”.

“Penghargaan itu kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami kepada merek motor yang ikut pameran ini,” jelas Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, dilansir dari KompasOtomotif.

Untuk kategori “Best Motorcycle of the Show” diraih oleh Ducati Scrambler Sixty2. Sementara predikat “Best Buy Motorcycle IIMS 2016” dimenangkan Royal Enfield Classic 500.

“Dalam menentukan pemenang, kami semua menyerahkan kepada dewan juri yang kami tunjuk dan hasilnya sesuai dengan apa yang diharapkan,” ujar pria yang akrab disapa Kohen itu.

Royal Enfield Classic 500 2016

Sementara itu, Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia mengungkapkan bangga atas penghargaan tersebut. “Kami merasa bangga bisa mendapatkan penghargaan itu. Kami juga berterima kasih kepada tim kami dan pihak penyelenggara atas kerjasamanya selama ini,” kata Dhani.

Sekedar informasi, pada ajang IIMS 2016, Royal Enfield menghadirkan beragam model. Antara lain Continental GT 535 cafe racer, Rumbler 500, Bullet 350, Bullet 500, Classic 350, Classic 500, Classic 500 Desert Storm, Classic 500 Battle Green, dan Classic 500 Chrome. Classic 500 menjadi model terlaris Royal Enfield pada pameran tersebut.

Sementara itu, Ducati Scrambler Sixty merupakan motor scrambler dengan mesin terkecil. Motor ini mengandalkan dapur pacu 400 cc yang memiliki tenaga sebesar 41 hp pada putaran 8.750 rpm dengan torsi 34,3 Nm pada 7.750 rpm. Mesin tersebut dipadukan transmisi 6-percepatan dan sudah memenuhi standar emisi Euro 4.

Source: motor scrambler terbaik, harga alonza, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply