Home Auto News Mitsubishi Outlander Sport Facelift 2016 Rilis Minggu Depan!

Mitsubishi Outlander Sport Facelift 2016 Rilis Minggu Depan!

0 1424

SUV Mitsubishi Outlander Sport Terbaru, Salah satu produsen mobil asal Negeri Samurai, Mitsubishi menginformasikan bahwa pihaknya akan meluncurkan Outlander Sport facelift untuk pasar Asia. Rencananya mobil ini akan dirilis di ajang Auto Show China 2016 yang berlangsung akhir bulan ini.

Perubahan paling signifikan terlihat pada bagian depan. Menurut laporan Paultan yang dikutip Liputan6, Misubishi menerapkan bahasa desain Dynamic Shield. Perlu diketahui, Mitsubishi Outlander Sport yang dipasarkan di Tanah Air masih mengusung desain trapesium.

Selain wajah depan yang terlihat segar dan baru, Outlander Sport facelift juga terlihat menarik dengan dukungan pelek 17 inci baru. Desain pelek tersebut disebutkan mempunyai kesan atletis dan enerjik yang lebih kuat.

Sayangnya pabrikan mobil berlambang tiga berlian itu tidak menjelaskan apakah sisi interior Outlander Sport turut mendapat penyegaran. Akan tetapi, diprediksi kabin mobil baru Mitsubishi ini akan terlihat lebih segar, seperti yang terjadi pada Outlander Sport untuk pasar Amerika Utara.

Outander Sport yang dijual di Amerika Utara mendapat material baru untuk kursi. Mitsubishi juga menawarkan pilihan trim abu-abu baru, setir kulit dengan aksen hitam piano, serta kontrol untuk fitur entertainment berupa layar berdiameter 6,1 inci dan sistem audio.

Mitsubishi Outlander Sport facelift pertama dirilis di ajang Los Angeles Auto Show 2015 yang berlangsung di Los Angeles. Meski tampilan lebih segar, Misubishi tidak melakukan perubahan pada sektor dapur pacu. Crossover tersebut tetap mengandalkan mesin lamanya, yakni mesin 2 liter 4 silinder. Tenaga yang dihembuskan mesin tersebut dapat mencapai 148 hp dengan torsi 196 Nm.

Hanya saja belum diketahui pasti apakah Mitsubishi Outlander Sport facelift tersebut juga akan dijual di Indonesia dalam waktu dekat atau tidak. Perlu diketahui, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia baru akan merilis Mirage facelift pada tahun ini. Sementara di tahun depan menghadirkan Low MPV buatannya.

Source: harga outlander sport 2017, mobil datsun crossover baru 2017, mobil outlander sport 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply