Home Auto News 4 Motor Baru Triumph 2016 Siap Meluncur di Indonesia, Apa Saja?

4 Motor Baru Triumph 2016 Siap Meluncur di Indonesia, Apa Saja?

0 1059

Moge Triumph Indonesia Terbaru, Pasar roda dua di Tanah Air akan kedatangan motor baru dari Inggris. Rencananya Triumph akan menghadirkan 4 model baru di Indonesia pada tahun 2016. Apa saja motor baru yang akan dirilis Triumph?

“Tahun ini kami akan memperkenalkan 4 model terbaru. Bonneville 1.200, Truxton 1.200, Street Twin dan Tiger Explorer,” kata Paulus Bambang Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia, dilansir dari DetikOto, Selasa (19/04/2016).

Ia mengungkapkan, saat ini semua masih dalam tahap perizinan laik jalan dan lain-lainnya. “Sedang dalam proses TPT, saat ini kita belum tahu berapa lama proses TPT-nya. karena kalau prakteknya agak sulit, bukan teorinya ya,” jelasnya.

Kehadiran motor baru juga harus diimbangi dengan jaringan atau diler 3S (Service, Spare Part, Sales). Sebab hal tersebut dapat mendongkrak penjualan suatu produk. Oleh karenanya, Triumph Indonesia terus melakukan peningkatan agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya.

Palulus menerangkan, hingga sekarang Triumph sudah mempunyai beberapa cabang diler dan terus bertambah.

Triumph Bonneville 2016 Indonesia

“Cabang ada di Serpong Tangerang dan Bali. Bandung, Surabaya dan Jakarta, belum dan masih sedang dalam proses. Terutama untuk wilayah Jakarta, karena Jakarta memiliki pasar yang besar. Dan Triumph di Indonesia, masih berkomitmen besar di Indonesia. Saya bisa yakinkan itu. Karena Triumph sudah mengerti pasar Indonesia,” papar Paulus.

Terlepas dari hal tersebut, Paulus mengatakan pihak prinsipal di Inggris menilai konsumen Triumph di Indonesia cukup unik.

“Kalau bicara soal tipikal konsumen kami itu ada beberapa, ada yang dari merek lain ke Triumph atau melengkapi koleksi moge. Ada orangtua-nya yang pernah memiliki Triumph, dan ada konsumen yang baru,” jelasnya.

“Rata-rata konsumen di Indonesia itu berusia 35 tahun, sedangkan di luar negeri itu 45 tahun. Di luar sana banyak yang kaget, ternyata meski memiliki harga mahal. Anak muda di Indonesia banyak yang sudah mapan,” tambahnya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply