Home Auto News VW Scirocco GTS Laris Terjual di Indonesia dengan Harga 590 Jutaan!

VW Scirocco GTS Laris Terjual di Indonesia dengan Harga 590 Jutaan!

0 2445

Mobil Sport Volkswagen Scirocco GTS Indonesia 2014, Beberapa waktu yang lalu Garuda Mataram Motor (GMM) yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATMP) Volkswagen di Indonesia memperkenalkan seri terbaru mereka yang bernama VW Scirocco GTS dihadapan khalayak di Tanah Air. Model teranyar Volkswagen ini ternyata mendapatkan tanggapan yang positif di pasar Nusantara.

Terbukti dengan ludesnya seluruh kuota untuk model terbaru VW yang berharga Rp 590 juta (on the road Jakarta). “Untuk VW Scirocco GTS cukup bagus, bahkan dari kuota yang kami dapat dari principal sebesar 40 unit sudah habis terjual,” jelas CEO Volkswagen Indonesia, Andrew Nasuri saat berbuka puasa bersama media di Kaffeine, Jakarta Selatan pada Selasa (15/07/2014) kemarin.

Andrew menambahkan, belum ada kepastian kapan mobil-mobil tersebut akan dikirim ke Indonesia. Yang pasti tetap dikirimkan tahun ini. Sedangkan untuk sekarang unit yang baru dikirim sebanyak 4 mobil.

VW Scirocco GTS 2013 2

Scirocco GTS hadir dengan tampang sport compact dan menawan dipadukan dengan corak grafis yang tajam memikat. Berbeda dengan desain mobil sport yang beredar pada umumnya. Perubahan tampilan VW ini tampak pada logo GTS yang disematkan di jok mobil, setir dan door trim, serta menggunakan pelek berukuran 18 inch dan sunroof.

Mesin yang digunakan oleh Volkswagen terbaru ini memanfaatkan 4 silinder dengan kapasitas 1.4 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 160 PS dengan torsi 240 Nm dan didukung oleh transmisi berjenis otomatis dengan 7 percepatan.

Source: mobil VW sport, Harga mobil vw terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply