Home Honda Modifikasi Honda HR-V 1.5 E 2015, Andalkan Ubahan Eksterior dan Interior

Modifikasi Honda HR-V 1.5 E 2015, Andalkan Ubahan Eksterior dan Interior

0 3242

Modifikasi Honda HR-V 2015, Dunia modifikasi memang digemari oleh banyak orang. Biasanya dunia modifikasi, baik motor maupun mobil disukai oleh kaum adam. Namun rupanya tidak sedikit pula kaum hawa yang menyukai segala hal yang berkaitan dengan modifikasi. Victoria Adriana adalah salah satunya.

Wanita pemilik Honda HR-V 1.5 E tahun 2015 berwarna putih itu merombak tampilan mobil kesayangannya. Menariknya, ia memodifikasi mobil tersebut sendirian dan tidak ragu untuk mondar-mandir ke bengkel untuk urusan aksesori yang akan dipasang.

“Saya memang dari dulu sudah senang modifikasi mobil, makanya begitu beli HR-V ini juga saya modifikasi sendiri. Mulai dari pilih aksesori sampai nungguin di bengkel saya urus sendiri,” ujar wanita yang akrab disapa Victoria, sebagaimana dilansir Otomotifnet. Hobinya rupanya mendapat dukungan dari suami dan anak tercinta. Seperti apa hasil modifikasi mobil Honda HR-V Victoria?

Selepas dipesan dari showroom, Victoria langsung meminta untuk memasang bodykit Mugen. Akan tetapi ia mengganti lagi bagian depan dan ductail dengan body kit Balsarini. Sementara bagian lainnya tetap menggunakan Mugen.

“Yang pakai Mugen banyak banget soalnya, jadi ganti Balsarini biar enggak pasaran hehehe,” kata dia.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Victoria juga meminta bantuan bengkel TriTech yang bermarkas di Meruya, Jakarta Barat untuk melapisi side skirt, lips depan, grill, fender plastik, spion hingga add-on belakang dan juga rear roof spoiler dengan bahan karbon. Alhasil tampilannya terlihat lebih sporty dan menarik.

Modifikasi Honda HR-V Indonesia 2

Di samping itu Victoria yang juga pecinta fotografi ini juga mengganti pelek standar dengan buatan Exe Pegasus palang lima berwarna hitam dengan striping silver. “Saya senang dengan model palang, kelihatan kokoh dan keren juga membuat mobil saya jadi lebih terlihat sporty,” jelasnya.

Pelek berdiameter 19 inci itu dikombinasikan dengan ban Michelin Primaci 3ST 245/45ZR19. Meski beberapa bagian mendapat sentuhan modifikasi, Victoria membiarkan bagian suspensinya dalam kondisi standar. Hal tersebut dilakukan agar Honda HR-V miliknya tetap nyaman.

Setelah sisi eksterior rampung mendapat sentuhan modifikasi, kini berganti ke bagian interior. Victoria memutuskan untuk memodifikasi audio. Head unit tetap mengusung bawaan pabrik. Lalu ditambahkan processor DSP 8 untuk menyaring suara yang keluar dari speaker Alpine DBL R170F.

Di samping itu suara bas yang kuat hadir berkat pengaplikasian subwoofer Cello. Victoria juga memasang 30 lembar peredam agar lebih kedap suara. Interior mobil ini semakin menarik dengan sentuhan modifikasi pada bagian jok dan door trim. Kedua bagian tersebut dilapisi ulang dengan bahan kulit asli Abrosco yang memadukan warna hitam dan merah.

Honda HR-V ditawarkan dengan mesin berkapasitas 1.5 liter, SOHC dengan teknologi i-VTEC. Tenaga yang dapat dihembuskan mesin tersebut mencapai 120 hp dengan torsi maksimum 145 Nm. Untuk tipe 1.5 E disandingkan dengan transmisi CVT.

Honda membekali mobil ini dengan sejumlah fitur seperti halogen headlight, auto off headlight dan pelek 17 inci. Terdapat pula fitur spion dengan sein dan model retractable. HR-V juga mengusung lampu kabut atau fog lamp.

Sementara di bagian interior terdapat head unit 2 DIN, setir tilt and telescopic, serta touchscreen berukuran 6,1 inci. Mobil ini juga memiliki fitur smart entry, one push ignition system, cruise control, paddle shift dan audio steering switch. Honda HR-V juga dilengkapi sederet fitur keselamatan seperti ABS, ABD, BA, auto brake hold, parkir elektrik, Hill start assist dan kontrol stabilitas.

Img source: http://otomotifnet.com

Source: modifikasi honda hrv hitam, modifikasi hrv, modifikasi bagian dalam mobil hrv, modifikasi honda hrv putih, modifikasi interior hrv, modifikasi hrv putih, modifikasi hrv 2017, modifikasi hrv hitam type s, modifikasi mobil hrv, modifikasi honda hrv hitam doof, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply