Home Auto News Suzuki Ertiga Limited Edition Harga Mulai Rp 132 Jutaan!

Suzuki Ertiga Limited Edition Harga Mulai Rp 132 Jutaan!

Mobil Suzuki Ertiga Baru 2014, Suzuki Ertiga Limited Edition dihadirkan oleh Maruti Suzuki sebagai tanda penjualan ke-150 ribu mobilnya di India. Suzuki edisi terbatas ini dalam waktu dekat akan tersedia di seluruh showroom Maruti Suzuki India. Kehadirannya di Negeri Hindustan itu semakin mempersengit persaingan mobil di segmen Low MPV (Multi Purpose Vehicle).

Ertiga Limited Edition menyapa publik dalam beberapa pilihan warna baru, seperti Superior White, new Pearl Blaze Blue dan Silky Silver Metallic.

Pada bagian eksterior, Ertiga edisi spesial tampak dirancang lebih menarik dan sporty. Hal tersebut terlihat dari corak front chrome grille, rear spoiler, velg yang berukuran 10 inch, dipadukan dengan desain grafis yang menarik pada sisi sampingnya.

Sementara bagian kabin, interior yang disuguhkan dalam mobil terbaru Suzuki ini menghadirkan paduan warna hitam dan beige, karpet yang dirancang khusus serta pintu berpanel kayu yang akan memanjakan mata pengguna. Dengan diusungnya Audio mobil yang tersemat pada dashboard dan Rear Parking Assist Sensor yang dilengkapi oleh tayangan digital memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara.

Suzuki Ertiga Limited Edition tampil dengan beragam jenis mesin, antara lain bensin, diesel dan CNG. Ketiga jenis tersebut dijual ke pasar dengan harga 676,836 rupee atau sekitar Rp 132 jutaan untuk versi bensin, sedangkan jenis mesin diesel dipatok 734,872 rupee atau mencapai Rp 144 jutaan, dan untuk jenis mesin gas dijual seharga 805,677 rupee atau sekitar Rp 158 jutaan.

Source: mobilio, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply