Home Auto News BMW M2 Coupe Indonesia 2016 Resmi Dirilis, Ini Tampilannya

BMW M2 Coupe Indonesia 2016 Resmi Dirilis, Ini Tampilannya

0 785

BMW M2 Coupe Indonesia Terbaru, BMW Group Indonesia resmi meluncurkan produk barunya, All New BMW M2 Coupe. Mobil baru nan mewah ini memulai debutnya di Tanah Air dengan menerapkan standar baru dalam hal kedinamisan pada segmen kendaraan sport kompak dengan performa tinggi.

“M adalah motor sport dan BMW M juga melambangkan emosi. The All-New BMW M2 Coupe yang kehadirannya sudah lama dinantikan ini merupakan titik masuk line up BMW M dan kendaraan luar biasa ini pula merupakan jawaban tegas BMW untuk kebutuhan di segmen kendaraan sport kompak dengan performa tinggi yang terus berkembang dan diwarnai kompetisi sengit,” ujar Karen Lim, yang menjabat sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia, sebagaimana dilansir DetikOto, Kamis (28/07/2016).

Mobil BMW dilengkapi dengan teknologi motorsport yang kompetitif di lintasan balap. Meski demikian pabrikan mobil asal Jerman itu juga menyesuaikan The All-New M2 Coupe untuk penggunaan jalan raya perkotaan.

Melirik sektor mesinnya, BMW M2 Coupe dipersenjatai dengan mesin berbahan bakar bensin enam silinder segaris. Mesin dengan kapasitas 2.979 cc itu dilengkapi teknologi BMW M TwinPower Turbo. Hasilnya, sedan coupe ini dapat menghembuskan daya sebesar 370 dk pada putaran mesin 6.500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 465 Nm yang diraih pada putaran 1.400-5.560 rpm.

BMW M2 Coupe 2016 Indonesia 1

Torsi mobil ini dapat didongkrak hingga 500 Nm dengan mengandalkan overboost. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut didistribusikan ke roda melalui transmisi M Double Clutch tujuh percepatan dengan Drivelogic.

Berbekal mesin ini, BMW M2 Coupe dapat melaju dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/jam dalam hitungan 4,3 detik saja. Sementara kecepatan maksimum atau top speed yang dapat diraih mencapai 250 km/jam.

“Saya yakin BMW akan menarik banyak pelanggan baru yang muda, aktif dan dinamis dengan hadirnya kendaraan sport terbaru ini,” jelas Karen.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply