Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Ninja RR Mono 2014 Konsep Naked

Modifikasi Kawasaki Ninja RR Mono 2014 Konsep Naked

Modifikasi Kawasaki Ninja RR Mono, Dunia modifikasi tidak hanya digemari oleh kaum adam saja. Kaum hawa juga banyak yang menyukai modifikasi. Tak terkecuali ibu rumah tangga yang satu ini.

Wanita pemilik nama Angelina Manaf ini mendapat hadiah spesial dari sang suami. Hadiah tersebut adalah Kawasaki Ninja RR Mono 2014. Namun, setelah mendapat motor sport ini Angelina langsung memutuskan untuk melakukan modifikasi. Ninja RR Mono miliknya dibuat naked dengan melepas fairing yang menempel pada bodinya.

“Naked lebih seksi,” kata dia, sebagaimana dikutip laman Otomotifnet.

Agar proses modifikasi tidak sulit, motor ini dikombinasikan dengan aksesori milik Z250SL. Sebagai informasi, Kawasaki Z250SL merupakan saudara Ninja RR Mono versi telanjang. Beberapa bagian, seperti shroud di tangki dan batok lampu menggunakan part original Z250SL.

“Enggak banyak mengubah, tinggal buat dudukan baru di bagian batok lampu dan shroud,” ujar Agus Wicaksono, pemilik salah satu bengkel modifikasi yang menangani motor tersebut.

Modifikasi Kawasaki Ninja RR Mono 2014 2

Di samping itu, sang modifikator juga menyematkan sejumlah aksesori bodi plug and play. Di antaranya cover jok belakang, hugger, cover swing arm dan fender eliminator yang dilengkapi lampu sein LED.

“Buritan jadi lebih simpel tapi kekar,” jelasnya.

Agar kesan kekar terlihat jelas, sektor kaki-kaki mendapat sentuhan modifikasi. Pelek asli diganti dengan yang lebih lebar. Pelek depan memakai Chemco 3,5 inci sementara bagian belakang berukran 4,5 inci.

Warna Ninja RR Mono ini juga dibuat beda dari yang lain. Rupanya sang pemilik motor memilih warna ungu. “Ungu biar lebih girly,” ucap wanita berusia 35 tahun itu. Sesuai dengan permintaan, motor Angelina dilapisi dengan warna ungu doff.

Data modifikasi motor Kawasaki Ninja RR Mono 2014:

  • Ban depan : Battlax 120/70-17
  • Ban belakang : Battlax 160/55-17
  • Pelek : Chemco
  • Cover sok : NUI
  • Knalpot : Yoshimura
  • Setang : Custom
  • Bodi : Z250SL
  • Spion : Rizoma

Source: modifikasi ninja rr, ninja mono modif, modifikasi z250sl, modif z250sl, kawasaki z250sl modif, cara melepas fairing ninja rr mono, ninja sl 250 modifikasi, z250sl modif ninja mono, modifikasi ninja mono super naked, ban battlax ninja 250 sl rr, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply