Home Mobil City Car Modifikasi Honda Brio Satya 2015 Ala Pecinta Street Racing

Modifikasi Honda Brio Satya 2015 Ala Pecinta Street Racing

Modifikasi Honda Brio Satya 2015, Saat usianya belum cukup untuk mengemudi, Ryanthama Adha hanya dapat melihat mobil-mobil dambaannya di internet. Ia melihat banyak mobil yang terpampang di salah satu situs jejaring sosial, Instagram. Lambat laun ia menyukai modifikasi bergaya street racing.

“Awalnya terinspirasi dari sosial media. Ehh lama kelamaan justru jadi naksir,” kata pria yang memiliki sapaan akrab Rama, sebagaimana dikutip Otomotifnet.

Setelah mendapatkan SIM, ia langsung meminang Honda Brio Satya 2015. Tidak hanya dibiarkan dalam kondisi standar, Rama juga menyiapkan konsep modifikasi pada mobil murah ramah lingkungan tersebut.

“Langsung pakai Dastek, soalnya Brio kan ada limiter-nya tuh di 140 km/jam, sekalian akselerasinya jadi lebih enak,” ujarnya. Setelah mengganti output suara, Honda Brio Satya ini langsung digiring ke UR Garage Autosport untuk mengganti beberapa bagian seperti downpipe dan frontpipe. Sementara bagian end muffler ditangani secara khusus.

“Nah resonator muffler-nya saya custom sendiri di bengkel saya, DHS Garage Exhaust. Jadi suaranya pas sama selera saya,” ungkapnya.

Modifikasi Honda Brio Satya 2015 2

Beralih ke bagian interior, pria berusia 18 tahun ini juga menerapkan sentuhan modifikasi. Ia emesan jok bergaya balap agar terlihat senada dengan sisi eksteriornya. “Saya pakaikan bucket seat Recaro. Lokal sih, tapi yang penting tampilannya dapat, hehehe,” jelas Rama.

Hasil modifikasi mobil Honda Brio Satya lansiran 2015 ini rupanya membuat sang pemilik diterima di komunitas Kreasi Otak Gue atau KOG. “Habis masuk situ langsung ikut tren dalam. Shift knob- nya ganti deh yang model bubble,” pungkas Rama.

Data modifikasi Honda Brio Satya 2015:

  • Interior: Recaro Bucket Seats SR3, Takata Harness 4-titik, Dildo Shiftknob
  • Mesin: Dastek Unichip Q4, Custom Downpipe, Custom Frontpipe, Custom Resonator Muffler
  • Kaki-kaki: Volk Rays CE28 R15 6,5 Inch et38, Achilles 123s 195/50R15, Per Custom by Lembayung Per

Img source: http://otomotifnet.com

Source: honda brio satya 2016 modifikasi, brio modifikasi street racing, modifikasi interior brio satya, modif street racing honda brio, interior honda brio modifikasi, interior honda brio modif, interior brio satya modif, cara modif brio sim, brio street racing, variasi brio tema racing, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply