Home Auto News Kisaran Harga Suzuki SX4 2016 Indonesia Rp 250 Jutaan!

Kisaran Harga Suzuki SX4 2016 Indonesia Rp 250 Jutaan!

0 1487

Harga Suzuki SX4 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan akan merilis mobil baru dalam waktu dekat. Mobil tersebut adalah All New Suzuki SX4 yang gosipnya akan meluncur pada bulan Agustus mendatang. Menariknya, bocoran harga crossover berdimensi kompak ini sudah beredar di dunia maya.

Dikutip dari Dapurpacu, sumber internal Suzuki mengungkapkan bahwa belum ada harga pasti untuk mobil tersebut. Kendati demikian kisaran harga All New SX4 sudah bisa dilihat. Mobil baru Suzuki itu kabarnya akan dijual dengan kisaran harga Rp 250 jutaan.

“Kisaran harganya sekitar Rp 250 jutaan. Ini memang berbeda sekitar Rp 20 juta dengan tipe SX4 yang lama,” terang sang sumber itu, Rabu (04/05/2016).

Sumber mengatakan, perbedaan harga tersebut adalah wajar. Pasalnya All New Suzuki SX4 akan hadir dengan beberapa penyegaran yang membuatnya berbeda dari model pendahulunya. “Akan banyak perubahan dibandingkan tipe lama, mulai fiturnya yang lebih lengkap dan juga mesinnya,” ujarnya.

Suzuki SX4 terbaru sebenarnya pernah didatangkan di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2014 lalu. Crossover kompak ini memiliki dimensi yang lapang, dengan bagasi yang lebih besar.

Panjangnya mencapai 4.300 mm (model saat ini 4.135 mm), lebar 1.765 mm (1.755 mm) dan tinggi 1.575 mm (1.565 mm). Sementara jarak sumbu roda atau wheelbase All New SX4 bertambah panjang 100 mm menjadi 2.600 mm. Lalu volume bagasinya juga bertambah, dari yang sebelumnya hanya 270 liter menjadi 430 liter.

Jika hadir di Tanah Air, Suzuki SX4 ini akan berhadapan dengan beberapa rival di kelasnya seperti Honda BR-V dan Nissan Juke.

Mencuat dugaan bahwa All New SX4 akan dirilis di ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang juga diselenggarakan pada bulan Agustus. Hanya saja hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Suzuki Indonesia.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply