Home Auto News Interior Nissan Kicks 2016 Tampil Elegan dan Menarik

Interior Nissan Kicks 2016 Tampil Elegan dan Menarik

0 1607

Interior Nissan Kicks 2016, Produsen mobil asal Negeri Samurai, Nissan baru saja memperkenalkan SUV kompak terbarunya. Mobil dengan nama Nissan Kicks itu mengusung gaya perkotaan yang diklaim menggambarkan sebuah kendaraan “Fun to Drive”.

Setelah memamerkan tampilan mobil barunya, Nissan mengungkapkan rincian lebih lanjut dari Kicks. Sport Utility Vehicle (SUV) berukuran kompak ini akan dipersenjatai dengan mesin flex-fuel berkapasitas 1.6 liter. Mesin tersebut sanggup memuntahkan daya hingga 114 hp. Nissan memadukan mesin tersebut dengan dua pilihan sistem perpindahan gigi, yakni manual lima percepatan atau transmisi continuously variable (CVT).

Melihat dimensinya, Nissan Kicks memiliki panjang 4.295 mm, dengan lebar 1.760 mm dan tinggi mencapai 1.50 mm. Wheelbase atau jarak sumbu rodanya mencapai 2.610 mm.

Nissan juga memperlihatkan interior Nissan Kicks ini. Tampilan kabin mobil baru ini cukup elegan di kelasnya. Nissan menggabungkan warna hitam dan coklat yang terasa kental di sisi interior. Di samping itu rival Honda HR-V ini juga sudah mengusung layar infotainment warna tujuh inci. Nissan Kicks juga dibekali kamera pengawas yang dapat berputar 360 derajat untuk melihat sekeliling.

Nissan, dalam keterangannya seperti dilansir Autos Segredos, Rabu (04/05/2016) menyampaikan bahwa mobil terbarunya ini akan siap diproduksi dan dipasarkan pada 5 Agustus 2016 mendatang.

Nissan Kicks Interior 2016 2

Mobil ini awalnya akan diproduksi di pabrik Nissan yang berlokasi di Aguascalientes, Meksiko. Nantinya Nissan juga akan memproduksi Kicks di pabriknya yang berada di Resende, Rio de Janeiro, Brasil. Rencananya Nissan Kicks juga akan dipasarkan di sejumlah negara. Apakah Indonesia termasuk ke dalam salah satunya? Kita nantikan saja informasi lebih lanjut dari Nissan Motor Indonesia (NMI).

Kehadiran Nissan Kicks di Indonesia pastinya akan memberikan angin segar bagi pecinta SUV. Seperti yang diketahui, di segmen SUV kompak Nissan memiliki model Juke. Hanya saja penjualannya belum dapat menyaingi Honda HR-V yang berada di kelas yang sama.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply