Home Auto News Honda HR-V Akan Hadir pada IIMS 2014

Honda HR-V Akan Hadir pada IIMS 2014

0 2221

Mobil Honda Vezel 2014 Indonesia, Setelah menggebrak dunia otomotif dengan varian Mobilio, kejutan kembali dihadirkan oleh Honda Prospect Motor (HMP) yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dari mobil pabrikan asal Jepang ini. Kini HPM menambah amunisinya pada segmen CR-V dengan menghadirkan HR-V yang memiliki julukan lain bernama Vezel, dimana mobil terbaru ini merupakan mobil dengan model crossover.

Kehadiran model Honda ini sudah diprediksi sejak awal tahun saat dirilis pertama kali di Jepang dengan nama Vezel. Dan semenjak itu, prediksi tersebut menjadi bahan perbincangan yang hangat dikalangan masyarakat Indonesia. Rencananya HR-V secara resmi akan dihadirkan kehadapan publik di Tanah Air pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar September mendatang.

“Sebagai informasi, kami akan meluncurkan secara perdana HR-V pada IIMS 2014, 18 September mendatang. Ini adalah model CUV dari kami, yang melengkapi line-up produk Honda di Indonesia,” tutur Jonfis Fandy, yang merupakan Marketing & After Sales Service Director, HPM, di Jakarta pada hari Rabu (16/07/2014) kemarin.

Honda Vezel
Cikal bakal kompetitor Nissan Juke dan Outlander Sport tersebut dikategorikan oleh Honda dalam segmen CUV (Crossover Utility Vehicle). Honda HR-V dirancang dan dikembangkan dengan memadukan desain dari kupe, mini-van dan SUV (Sport Utility Vehicle). Namun menurut data yang terdapat pada Gaikindo model terbaru tersebut termasuk dalam kategori low SUV.

Source: honda hr-v, mobil honda hr v new 2014, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply