Home Auto News Datsun Akan Menghadirkan SUV Murah Tahun 2015?

Datsun Akan Menghadirkan SUV Murah Tahun 2015?

0 3538

Mobil SUV Datsun Baru 2015, Datsun telah berhasil menggebrak pasar otomotif dengan meluncurkan mobil-mobil murahnya yang berjenis hatchback, MPV dan sedan. Setelah memperkenalkan ketiga mobil murahnya, kini Datsun akan kembali menghadirkan mobil terbarunya. Mobil murah ini nantinya akan berjenis SUV (Sport Utility Vehicle) compact.

Sebagai informasi, mobil-mobil murah yang sudah dirilis oleh Datsun antara lain Datsun GO yang berjenis hatchback, lalu Datsun GO+ Panca yang merupakan varian MPV, dan yang terakhir Datsun on-DO yang hadir dengan penampilan sedan.

Menurut kabar yang beredar model SUV murah Datsun ini mengusung tema yang sporty dilengkapi dengan grille heksagonal dan disertai lampu sudut. Sedangkan pada sisi bumpernya akan hadir dengan penampakan gagah nan kekar yang merupakan karakteristik SUV pada umumnya.

Lalu bagaimana untuk dapur pacu yang digunakan? seperti yang diketahui selama ini Datsun menghadirkan mobil-mobil yang identik dengan mesin kecil dan murah. Hadirnya mobil SUV yang kebanyakan dipersenjatai oleh mesin besar itu diharapkan Datsun akan mengusung mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.6 liter yang bisa diambil dari Lada Granta.

Menurut berita yang disampaikan oleh Indianautosblog Rabu (16/07/2014) kemarin, mobil ini dikabarkan akan dirilis pada tahun 2015 mendatang. Kehadirannya nanti akan bersaing dengan mobil ternama lainnya seperti Ford EcoSport, Toyota Rush dan Terios di Indonesia.

Source: mobil murah 2015, mobil suv 2015, mobil murah terbaru 2015, suv 2015 indonesia, suv terbaru 2015, mobil murah indonesia 2015, mobil murah tahun 2015, mobil murah 2015 indonesia, mobil baru murah 2015, Mobil baru 2015 murah, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply