Home Auto News Tata Vista Matik Segera Dirilis Di Indonesia?

Tata Vista Matik Segera Dirilis Di Indonesia?

0 1725

Mobil Matic TATA Vista Indonesia 2014, Setelah TATA Motor Indonesia menghadirkan hatchback andalannya yakni TATA Vista dengan sistem transmisi manual, kini giliran versi transmisi otomatis TATA Vista yang akan menyapa Tanah Air.

Menurut kabar, peluncuran mobil baru bertransmisi otomatis ini merupakan salah satu dari serangkaian agenda peluncuran mobil PT Tata Motors Distribusi Indonesia sampai tahun depan.

“Salah satunya Vista. Varian baru paling tinggi dan matik,” jelas Manoj Arora, yang menjabat sebagai Head Sales & Marketing PT Tata Motors Indonesia. Kesuksesan Tata Vista manual dalam menarik konsumen membuat Manoj yakin untuk menghadirkan versi matiknya.

Sebagai tambahan informasi, pada Tata Vista versi manual menggunakan desain body yang bulat. Lampu depan yang terlihat besar dan persis Tata Aria dikolaborasikan dengan grile dengan desain yang besar. Tata Vista manual juga telah disematkan fitur foglamp seperti kendaraan berjenis hatchback pada umumnya. Lampu rem bercorak segaris dan sangat sederhana, dan dipadukan buritan berdesain bulat semakin memperlihatkan karakteristiknya sebagai mobil India.

Tata Vista manual

Untuk dapur pacu, meskipun berjenis transmisi otomatis mesin yang disematkan padanya tetap menggunakan mesin dengan kapasitas 1.400 cc DOHC yang memiliki 4 silinder. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 90 dk pada 6.000 rpm dan torsinya 116 Nm pada 4.750 rpm.

Fitur unggulan yang disuguhkan salah satunya adalah Audio single DIN (Deutsche Institut fur Normung) yang sudah terintegrasi dengan fasilitas bluetooth sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara saat ingin menyambungkannya dengan smartphone.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply