Home Auto News Harga Ducati Multistrada 1200 Enduro 2016 Indonesia Rp 809 Juta

Harga Ducati Multistrada 1200 Enduro 2016 Indonesia Rp 809 Juta

Harga Moge Ducati Multistrada 1200 Enduro, PT Garasindo Euro Sports (GES) baru saja meluncurkan produk barunya di Tanah Air. Selain moge berdesain menawan, Ducati XDiavel, GES juga menghadirkan Multistrada 1200 Enduro untuk pertama kalinya di Asia. Motor tersebut diperkenalkan di diler Ducati Kemang, Jakarta Selatan.

Motor baru Ducati ini menjadi tanda bahwa merek motor premium asal Italia itu siap untuk terjun ke dalam segmen maxi-enduro tourer. Meski demikian Ducati tetap mempertahankan gaya khas dan teknologi pada produk barunya.

Multistrada 1200 Enduro dipersenjatai dengan dapur pacu Testastretta DVT L-Twin silinder. Mesin tersebut memiliki tenaga puncak sebesar 160 hp pada putaran mesin 9.500 rpm dengan torsi maksimum 136 Nm pada putaran 7.500 rpm.

Melihat sektor kaki-kaki, motor penjelajah ini mengandalkan pelek 19 inci di bagian depan dan 17 inci di bagian belakang. Sementara suspensinya menggunakan jenis elektronik semi-active Sachs di kedua rodanya. Motor gede ini juga dilengkapi dengan tangki berkapasitas 30 liter. Moge Ducati ini dapat digunakan untuk melalui segala medan dan dapat menjelajah hingga 280 mil atau 450 km.

Ducati Multistrada 1200 Enduro 2016 Indonesia 2

“Spesifikasi produk Multistrada 1200 Enduro yang dibawa ke Indonesia, sama persis dengan yang ada di Italia. Ini khusus kami bawakan langsung dari pabriknya di Bologna, Italia,” terang Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia yang dikutip KompasOtomotif.

Ducati Multistrada 1200 Enduro dilengkapi dengan sejumlah fitur standar. Diantaranya Ducati Traction Control (DTC), Ducati Wheelie Control (DWC), Cornering ABS, Cornering Lights (DCL) dan sistem semi-active Ducati Skyhook Suspension (DDS) Evolution dengan wheel travel 200 mm. Ada pula fitur Vehicle Hold Control (VHC) yang berfungsi untuk memudahkan pengendara saat melakukan start ketika dalam posisi menanjak.

Di Indonesia, harga Ducati Multistrada 1200 Enduro mencapai Rp 809 juta off the road.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply