Home Auto News Motor Vespa dan Piaggio Terbaru Meluncur Pekan Depan!

Motor Vespa dan Piaggio Terbaru Meluncur Pekan Depan!

Motor Vespa dan Piaggio Terbaru Indonesia, Dalam waktu dekat Indonesia akan kembali kedatangan motor baru. PT Piaggio Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia akan meluncurkan produk barunya. Tidak hanya satu, Piaggio akan meluncurkan empat model sekaligus. Dua model merupakan motor Vespa, sedangkan dua lainnya Piaggio.

“Tetapi, detail modelnya seperti apa, mohon maaf kami belum bisa membocorkan, tunggu saja nanti 25 Mei 2016,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director Piaggio Indonesia, dilansir KompasOtomotif, Selasa (17/05/2016).

Ia menambahkan, acara peluncuran motor baru tersebut akan dilakukan di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan. Tidak hanya sekedar meluncurkan model baru, Piaggio Indonesia juga akan mengadakan kegiatan seperti pameran dengan mengusung tema “Piaggio City” yang berlangsung hingga 29 Mei 2016.

“Akan ada kegiatan test ride untuk produk baru juga dan kegiatan lainnya untuk masyarakat,” terang pria asal Italia itu.

Marco juga mengatakan, nantinya akan ada promo seperti cicilan ringan dan aksesori orisinil Piaggio dan Vespa, khususnya untuk produk yang akan dihadirkan oleh Piaggio.

Sebagai informasi tambahan, menurut laman Liputan6, motor baru Piaggio yang akan hiadr di Indonesia adalah Sprint dan Primavera. Motor ini akan hadir dengan pilihan warna baru, mesin baru dan i-get seperti yang sudah dirilis di Vietnam.

Sprint dan Primavera akan dilengkapi dengan fitur socket USB. Fitur ini disematkan di kompertemen depan. Untuk memudahkan pengguna, jok dapat dibuka melalui tombol di samping kunci. Dikatakan kapasitas tangki bahan bakar skuter tersebut juga meningkat. Jika sebelumnya hanya 8,5 liter, kini menjadi 9,0 liter. Mesin i-get 4 tak, satu silinder 3 katup pada motor ini memiliki tenaga sebesar 11,6 hp pada 7.500 rpm dengan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm.

Sedangkan motor Vespa terbaru yang akan hadir di Indonesia belum diketahui identitasnya. Untuk lebih jelasnya kita nantikan bersama kehadiran keempat model baru Piaggio Indonesia.

Source: Piaggio 2017, matic keluaran terbaru, model vespa terbaru 2017, motor vespa yg akan keluar di 2017, Primavera keluaran 2017, vespa 2 tak keluaran 2017, vespa keluaran 2014, vespa keluaran 2017, \vespa terbaru 2017\, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply