Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha NMax 150 2015, Terapkan Konsep Robotik

Modifikasi Yamaha NMax 150 2015, Terapkan Konsep Robotik

0 1490

Modifikasi Skutik Yamaha NMax, Biker yang satu ini sangat senang dengan dunia modifikasi motor. Rupanya hobi tersebut menurun ke anaknya, Kristian yang baru duduk di bangku kelas 4 SD. Untuk melampiaskan kesenangannya, pria yang bertempat tinggal di Harapan Indah, Bekasi itu melakukan modifikasi pada skuter matik bongsor Yamaha NMax.

“Ini tema airbrush yang minta Kristian,” ujar Andri, dikutip dari Otomotifnet.

Andri sebenarnya lebih sering mengendarai motor gede alias moge. Ia juga tergabung dalam komunitas Eagle Rider Community yang bertempat di Bekasi. Lantaran ingin sesuatu yang beda dari biasanya, ia memutuskan untuk membeli Yamaha NMax.

“Karena hobi, gatel kalau standar, makanya langsung dimodifikasi hehee,” ungkap pria berusia 35 tahun ini.

Modifikasi Yamaha NMax 2015 2

Sentuhan modifikasi Yamaha NMax terdapat pada beberapa bagian. Antara lain pemasangan side boks, mengganti windshield dengan yang tinggi, topeng pada lampu rem, penggantian kulit jok dan spion ala mobil. Tidak berhenti sampai di situ, sang pemilik juga menyematkan berbagai aksesori meliputi bar end, handel rem, tutup master rem, lampu tembak dan knalpot free flow.

Penggantian itu banyak dilakukan di bengkel ARM, milik Tukijan. “Hampir semua pemasangan variasi dikerjakan di ARM,” jelas Andri.

Modifikasi Yamaha NMax 2015 3

Setelah selesai dimodifikasi, langkah selanjutnya adalah memberi sentuhan airbrush. “Dan saat menentukan tema, Kristian kasih usul pakai tema robotik, kebetulan dia suka tema itu,” kata dia.

Untuk pengecatan dipercayakan kepada Tomi Gunawan dari Tomi Airbrush. Hampir seluruh bagian NMax dicat dengan gambar bertema robot. “Itu gambarnya mesti bikin mal dulu, baru dicat dan ditimpa pernis,” ungkap Tomi.

Proses pengecatan ini membutuhkan waktu sekitar seminggu. Alhasil tampilan skutik NMax ini terlihat menarik dengan cat coklat keemasan di bagian bawah windshield, behel topeng lampu rem dan pelek.

Data modifikasi Yamaha NMax 2015:

  • Sokbreker belakang : YSS Chrome
  • Handel rem : Bikers
  • Tutup kontak : Bikers
  • Knalpot : aftermarket
  • Boks : ARM
  • Tutup rem : ARM
  • Windshield : ARM
  • Spion : custom
  • Filter udara : Ferrox

Img source: http://otomotifnet.com

Source: modifikasi yamaha nmax 150cc, gambar modifikasi Yamaha NMAX terbaru, jok variasi nmax, n max coklat, nmax coklat, nmax modif majalah, variasi jok nmax, variasi nmax, yamaha nmax 150 modifikasi, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply