Home Auto News Suzuki Satria Black Predator 2014 Indonesia Resmi Dirilis!

Suzuki Satria Black Predator 2014 Indonesia Resmi Dirilis!

0 2047
motor suzuki satria 2014 black predator terbaru indonesia

Suzuki Satria F150 Black Predator Terbaru 2014, Suzuki Indomobil Sales roda dua (SIS R2) telah resmi memasarkan motor terbaru yang merupakan varian handalan Suzuki yang diberi nama Satria Black Predator.

Dalam pers yang diadakan Kamis (17/07/2014) kemarin, SIS R2 mengumumkan peluncuran Suzuki Satria yang berbalut hitam dengan kesan garang itu. Satria Black Predator dibanderol dengan harga Rp 20,25 juta dan bisa dipesan di seluruh jaringan pemasaran SIS R2.

Kehadiran varian terbaru Suzuki ini akan menambah deretan motor Suzuki Satria yang ada, setelah pada bulan Mei lalu juga meluncurkan Black Fire II. Mesin yang digunakan sama dengan versi sebelumnya, 150 cc DOHC, 4-valve yang dibekali transmisi 6-percepatan. Hanya saja yang menjadi perbedaan adalah corak pada lapisan kulit.
Suzuki Satria Black Predator 2014 Indonesia 2
Desain warna yang diusung Black Fire II memadukan warna merah, hitam dan emas. Berbeda dengan Suzuki Black Predator yang hanya menggunakan warna hitam saja sehingga terkesan misterius. Selain body, warna hitam juga memenuhi hampir seluruh bagian Black Predator, seperti bingkai lampu depan, pegangan tangan belakang, mesin, pendingin oli, saluran udara dan knalpot.

SIS R2 menjelaskan, tampilan baru pada Suzuki Black Predator ini seolah memberikan gambaran dengan karakter sangar dan misterius. Untuk keamanan, model terbaru ini telah dilengkapi dengan alarm, sama dengan yang ada pada Black Fire II. Perlu diketahui, Black Predator ini dipasarkan dalam jumlah terbatas, hanya sebanyak 2.040 unit/bulan.

Yang menarik, agar pengendara bisa tampil senada dengan Satria Black Predator, PT SIS menyiapkan hadiah berupa jaket dan helm full face yang berwarna serba hitam untuk setiap pembelian unit Satria ini.

Source: satria black predator, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply