Home Auto News Motor Kawasaki Terbaru Siap Meluncur Tahun Ini, Rival All New CBR150R

Motor Kawasaki Terbaru Siap Meluncur Tahun Ini, Rival All New CBR150R

0 1445

Motor Kawasaki Terbaru Indonesia, Pada bulan Februari kemarin PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan All New CBR150R di Indonesia. Berbeda dengan generasi sebelumnya, CBR150R memiliki desain yang serba lancip dan berkesan modern. Kehadiran motor baru ini juga memberikan dampak positif bagi AHM. Terbukti dari penjualannya yang dapat bersaing dengan rivalnya.

Kehadiran All New CBR150R ternyata membuat Kawasaki tidak tinggal diam saja. Melalui agen pemegang mereknya, PT Kawasaki Motor Indonesia, merek motor asal Negeri Bunga Sakura itu juga akan menyiapkan produk baru untuk bersaing dengan motor sport Honda itu.

Kabar baiknya, motor baru Kawasaki itu akan diluncurkan pada tahun ini. Setidaknya model ini sudah masuk dalam rencana Kawasaki yang akan menghadirkan empat motor baru sepanjang 2016.

“Tinggal tunggu saja. Kan udah ada statement akan keluarin empat. Kan udah satu, Z125. Tinggal tiga lagi menunggu,” kata Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi, yang dilaporkan Otosia.

Rencana Kawasaki untuk meluncurkan motor baru pesaing CBR150R akan menjadi tanda semakin panasnya segmen motor sport bermesin 150 cc di Tanah Air.

Hanya saja, meski sudah memberikan bocoran informasi, Michael masih enggan mengungkapkan apa produk yang akan dirilis. “Enggak mau (bukan belum). Modelnya RHS (rahasia). Hehehehe,” jawabnya.

Bocoran informasi, baik tampilan ataupun spesifikasi motor sport Kawasaki terbaru ini masih misterius. Bahkan belum ada kabar yang beredar terkait model ini. Hanya saja, sebelumnya Michael pernah mengatakan bahwa Kawasaki Indonesia memang memiliki satu motor yang benar-benar baru.

Di sisi lain, berhembus kabar bahwa Kawasaki tengah menyiapkan motor bermesin 150 cc hingga 250 cc. Mesinnya tidak berkonfigurasi 2-silinder, melainkan 4-silinder.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply