Home Auto News Motor Yamaha Terbaru Akan Mengaspal, Ada Moge dan Skutik!

Motor Yamaha Terbaru Akan Mengaspal, Ada Moge dan Skutik!

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung bulan April kemarin, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor gede terbarunya. Moge tersebut adalah Yamaha MT-09 Tracer yang ditujukan untuk pecinta kegiatan menjelajah dengan motor.

Rupanya kejutan Yamaha tidak berhenti sampai di situ saja. Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Yamaha di Tanah Air itu kembali berencana untuk meluncurkan moge baru lagi. Kabar ini dikatakan langsung oleh Asisten General Manager Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur.

“Nanti ada moge model baru, sekarang lagi disiapkan,” ucapnya.

Sayangnya Masykur masih belum dapat memberikan kabar lebih lanjut mengenai tanggal peluncuran dan nama motor baru tersebut. “Belum tahu, saya belum dapat kabarnya,” jawab Masykur.

Tidak hanya moge baru saja yang akan dihadirkan untuk pasar otomotif nasional. Masykur menyampaikan, pabrikan motor berlambang tiga garputala itu juga akan merilis skuter matik terbarunya.

“Matik kemungkinan ada model baru. Berapa jumlahnya dan kapan saja meluncurnya saya belum tahu,” kata dia.

Sejauh ini Yamaha memiliki banyak model skutik di Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Mio M3, NMax, Soul GT, Fino 125, Aerox dan Mio Z yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu lalu, Masykur sempat mengungkapkan bahwa Yamaha sedang menyiapkan Max Series lainnya. Hanya saja ia tidak mengungkapkan nama skutik tersebut.

”Tidak hanya satu. Kami memang siapkan Max Series lainnya. Soal produknya, tidak bisa saya ungkap, karena memang saya belum mengetahuinya,” terang Masykur, pada bulan April kemarin.

Menurut kabar yang beredar, motor matic yang akan dihadirkan YIMM adalah Xmax 250. Jika benar demikian, maka skuter matik ini akan menemani kiprah Yamaha NMax yang laris manis di Indonesia.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply