Home Auto News Harga Mobil MPV Daihatsu Terbaru Berkisar Rp 120-160 Jutaan?

Harga Mobil MPV Daihatsu Terbaru Berkisar Rp 120-160 Jutaan?

Harga Mobil MPV Daihatsu Terbaru, Menjelang pertengahan tahun 2016, tampaknya beberapa agen pemegang merek mulai menyiapkan produk baru untuk meramaikan pasar otomotif nasional. Tidak hanya di segmen roda dua, persaingan kendaraan roda empat juga kembali memanas.

Akhir-akhir ini hangat diperbincangkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan merilis satu produk baru. Mobil tersebut merupakan adik Xenia yang akan memperkuat posisi Daihatsu di segmen mobil multiguna. Kabar terhangat seputar kisaran harga mobil baru Daihatsu ini juga mulai terungkap.

Dikutip dari laman Dapurpacu, salah satu pramuniaga diler Daihatsu yang berlokasi di Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa kisaran adik Daihatsu Xenia sudah ada. Ia menjelaskan, harga mobil keluarga tersebut tidak akan lebih dari Rp 160 jutaan.

“Informasi yang kami terima dari atasan kami harganya tidak akan lebih dari Rp 160 jutaan,” ujarnya.

Ia melanjutkan, harga MPV baru Daihatsu paling rendah mencapai Rp 120 juta, sementara paling mahal Rp 160 jutaan. “Hanya memang kepastiannya nanti pada saat diperkenalkan pada bulan Agustus,” jelasnya.

Meski sudah mendapat bocoran mengenai kisaran harganya, sang sumber masih belum mengetahui informasi seputar spesifikasinya. “Kami baru dapat informasi kapan keluar dan kisaran harganya saja,” kata dia.

Sebelumnya Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM mengungkapkan bahwa pihaknya akan meluncurkan mobil baru dan beberapa model konsep pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Hanya saja ia enggan untuk berkomentar lebih jauh seputar produk baru itu.

“Kita akan bawa model baru dari Jepang, konsep baru juga ada, tetapi mohon maaf kita belum bisa sebutkan apa saja. Pada waktunya akan kita informasikan,” ucap Amel.

GIIAS tahun ini sedianya akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2016. Sama seperti tahun kemarin, GIIAS 2016 akan diadakan di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), di kawasan BSD City, Tangerang.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply