Home Auto News Kisaran Harga Honda Supra X 150 2016 Indonesia

Kisaran Harga Honda Supra X 150 2016 Indonesia

Harga Honda Supra X 150 Terbaru, Sedikit demi sedikit informasi seputar motor bebek terbaru Honda mulai terungkap. Sebelumnya telah diketahui bahwa motor tersebut akan diberi nama Honda Supra GTR150. Hal ini diketahui dari salah seorang sumber yang identitasnya dirahasiakan.

Lalu yang menjadi pertanyaan selanjutnya, berapa harga Supra GTR150 jika dijual di Indonesia?

Yang pasti motor baru Honda ini akan bersaing dengan Yamaha MX King 150. Diprediksi motor ini akan mengisi celah di bawah Sonic 150R. Dengan demikian harga motor bebek bermesin 150 cc ini kemungkinan akan dijual di bawah Rp 21,3 juta on the road Jakarta.

Di pasar otomotif nasional, Yamaha mematok MX King 150 dengan harga Rp 18,95 juta. Umumnya harga motor Honda berada di atas Yamaha. Maka diprediksi Supra GTR150 ini nantinya akan dijual sekitar Rp 19 jutaan dan Rp 21 jutaan.

Sebagai informasi tambahan, beberapa waktu lalu Honda merilis video teaser produk barunya. Ada dua video yang dirilis, pertama hanya menampilkan spidometer digital. Lalu pada video kedua ada sedikit bocoran yang menegaskan bahwa produk baru Honda itu merupakan motor bebek. Selain itu Honda juga mengungkapkan bahwa motor tersebut akan hadir bulan ini.

Sebelumnya motor serupa telah dirilis di Vietnam. Motor tersebut adalah Honda Winner 150 yang memiliki desain sporty. Tampilannya terlihat runcing di bagian depan dan sisi samping. Kesan sporty juga dijumpai di bagian belakang dengan pemakaian sepatbor dan suspensi monoshock. Untuk sektor kaki-kaki, Winner 150 memakai pelek dengan desain mirip Sonic 150R.

Untuk sektor mesinnya sama persis dengan Honda Sonic 150R dan CB150R Streetfire, yakni 150 cc, DOHC, empat katup dan berpendingin cairan. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi enam percepatan manual.

Source: honda baru 150, motor honda supra x 150 terbaru 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply