Home Auto News Honda HR-V Indonesia Mulai Diproduksi Tahun 2015

Honda HR-V Indonesia Mulai Diproduksi Tahun 2015

0 1544

Mobil SUV Honda HR-V Terbaru Indonesia,  Dalam rangka akan digelarnya ajang Indonesia international Motor Show (IIMS) di Jakarta pada bulan September Mendatang, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menghadirkan CUV (Crossover Utility Vehicle) barunya yang bernama Honda HR-V.

Model yang memiliki julukan lain Honda Vezel ini telah memulai kiprahnya di dunia otomotif pada perhelatan Tokyo Motor Show 2014, yang diselenggarakan 21 November 2013. Mobil ini sudah mulai dijual di Jepang sejak 20 Desember 2013.

Hadir menyapa masyarakat di Tanah Air, Honda HR-V akan disuguhkan dalam dua pilihan tipe mesin, antara lain i-VTEC 1.8 liter dan i-VTEC 1.5 liter dengan performa tangguh namun tetap irit bahan bakar. Dengan adanya desain yang inovatif, kabin yang lapang untuk memberikan kenyamanan dan kesenangan dalam berkendara disertai oleh fitur keamanan yang memadai, semakin memperkuat ciri khas dari Honda.
Honda HR-V 2014 2
Untuk menjamin keselamatan pengendara, mobil terbaru ini telah dibekali oleh Dual SRS Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Electric Parking Brake dan Auto Brake Hold.

“Sejak pertama kali dipasarkan di Jepang pada Desember 2013 lalu, model ini telah diterima baik oleh konsumen dan menjadi SUV (Sport Utility Vehicle) dengan penjualan tertinggi di Jepang hingga akhir semester pertama tahun ini. untuk Indonesia, Honda HR-V akan mulai diproduksi pada awal 2015 mendatang,” jelas Tomoki Uchida, yang menjabat sebagai President Director PT Honda Prospect Motor.

Source: honda hrv 2015 indonesia, mobil honda hrv 2015, motor honda tahun 2015, honda HR-V indonesia 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply