Home Auto News Harga Honda Supra GTR 150 2016 Indonesia Mulai Rp 21 Jutaan

Harga Honda Supra GTR 150 2016 Indonesia Mulai Rp 21 Jutaan

Harga Honda Supra 150 Terbaru, Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Supra GTR 150 di Indonesia. Produk baru Honda ini dirilis di Pesona Alam Spa & Resort, Taman Safari, Puncak.

Motor bebek terbaru ini tersedia dalam dua pilihan, yakni Sporty dan Monotone. Untuk tipe Sporty ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu spartan red dan cruiser white. Honda mematoknya dengan harga Rp 21,3 juta.

Sementara untuk varian warna exclusive monotone juga terdiri dari dua pilihan warna, yaitu Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black. Tipe ini dipatok sedikit lebih mahal, yakni Rp 21,5 juta (on the road).

Honda Supra GTR 150 hadir menyapa publik dengan konsep mass forward aggresive silhouette. Menariknya, motor dengan model sport cup ini memiliki desain yang beda dari model lain sehingga mudah untuk dikenali.

Di sektor performa, motor ini mengusung mesin DOHC yang dipadukan transmisi 6-percepatan. Hasilnya, GTR 150 dapat berakselerasi dari 0-200 meter dalam hitungan 10,7 detik. Sementara kecepatan maksimum atau top speed yang sanggup diraih mencapai 122 km/jam. Jantung pacu tersebut ditopang dengan sasis twin tube frame.

“Dengan spesifikasi tadi, kami hadirkan Honda Supra GTR 150, bagi anda yang senang menjelajah bersama motor yang agresif,” jelas Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM), sebagaimana dilansir Dapurpacu.

Sementara itu, Johannes Loman yang menjabat sebagai Wakil Direktur PT AHM mengungkapkan bahwa motor bebek ini dihadirkan untuk konsumen pecinta touring yang tidak suka menggunakan motor besar untuk berjelajah. “Karena tidak semua orang yang doyan turing suka pakai motor besar seperti motor sport. Makanya kita hadirkan Supra GTR 150 yang lebih praktis untuk peturing,” ujarnya, dikutip Motorplus.

Menariknya, pembeli Honda Supra GTR 150 tidak perlu inden. Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan, motor ini sudah tersedia di dealer Honda mulai Minggu depan.

“Honda Supra GTR 150 sudah ada dan bisa di beli di dealer Honda mulai Minggu depan. Namun, dealer yang tersedia pastinya yang dekat dengan pabrik terlebih dulu. Kalau yang lokasinya jauh masih harus menunggu. Karena ada proses pengiriman yang membutuhkan waktu,” jelasnya.

Source: honda gtr 150, harga motor supra gtr 150 bekas, keluhan motor supra gtr 150 maret 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply