Home Auto News Konsumsi Bahan Bakar Honda Jazz Malaysia 2014 Capai 17,81 Km/Liter!

Konsumsi Bahan Bakar Honda Jazz Malaysia 2014 Capai 17,81 Km/Liter!

0 1926

Konsumsi Bensin Honda Jazz 2014 Malaysia, Setelah pada bulan Juni lalu Honda merilis varian terbaru mereka, All-New Honda Jazz di Tanah Air, Rabu (16/07/2014) kemarin giliran negeri tetangga, Malaysia yang disapa oleh mobil pabrikan asal Jepang itu.

Kehadiran model terbaru di segmen mobil hatchback ini semakin meramaikan dunia otomotif di negeri Jiran. Honda All-New Jazz diluncurkan dalam 3 varian, yakni Honda Jazz S, Jazz E dan Jazz V.

Dengan penampilan fisik yang baru dan performa yang menarik hati menjadikan All-New Honda Jazz memiliki aura tersendiri dalam menarik konsumen. Ditambah dengan hadirnya fitur-fitur handalan yang baru dan lebih canggih seperti Project Headlight yang juga terdapat pada Honda Jazz RS dan Mobilio RS, LED LDR yang terletak di bagian bawah, semakin membuat All-New Honda Jazz ini tampil memukau dan memikat hati. Sementara untuk versi Automatic CVT, dipersenjatai oleh Paddle Shift 7, percepatan manual yang sanggup memberikan akselerasi maksimal seperti pada transmisi manual.

All New Jazz 2014
Agar dapat mengurangi tingkat penggunaan bahan bakar, city car Honda terbaru ini disokong oleh dapur pacu berkapasitas 1.5 liter SOHC i-VTEC plus tecnology Earth Dreams. Mesin tersebut dapat memproduksi tenaga sebesar 118 hp dan torsi sebesar 145 Nm. Berdasarkan kabar yang dirilis oleh paultan, disampaikan bahwa mobil terbaru Honda ini mampu menghemat BBM hingga mencapai 17,81 km/liter.

Source: mobil honda jazz 2014 di indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply