Home Auto News Bocoran Tipe MPV Murah Toyota dan Daihatsu, Sudah Ada Airbag!

Bocoran Tipe MPV Murah Toyota dan Daihatsu, Sudah Ada Airbag!

0 855

Tipe MPV Murah Toyota dan Daihatsu, Satu per satu bocoran seputar duo MPV murah Toyota dan Daihatsu mulai terungkap. Sebelumnya varian tipe mobil keluarga yang akan masuk dalam kategori low cost green car (LCGC) ini sudah terungkap. Kini giliran bocoran fitur-fitur yang ditawarkan. Lalu apa saja fitur-fitur tersebut?

Astra Toyota Calya Agya

Menurut informasi Otomotifnet, MPV murah Toyota ini akan dilengkapi dengan foglamp pada bagian bumpernya. Sementara untuk sisi interior, Calya Agya dikabarkan memiliki kursi baris ketiga yang muat untuk dua penumpang dewasa. Hal ini bisa menjadi senjata andalan MPV tersebut, pasalnya Datsun Go+ Panca yang memiliki konfigurasi 5+2 memiliki kekurangan yang terletak pada terbatasnya ruang kursi baris ketiga.

Di samping itu Toyota Calya Agya dilengkapi dengan fitur AC double blower untuk semua tipe. Pada kursi baris kedua terdapat fitur One Touch Tumble. Semua kursi juga sudah dilengkapi dengan seatbelt 3 titik. Menariknya kursinya dibuat setebal Avanza. Hanya saja kursi baris ketiga tidak dapat dilipat 50:50.

Toyota juga membekalinya dengan head unit yang dibekali fitur bluetooth untuk tipe tertinggi. Sementara roda kemudinya memakai model palang tiga seperti Toyota Avanza. Di dasbor juga terdapat tuas transmisi. Tampaknya penyematan transmisi di dasbor ini akan menjadi kreasi baru bagi Toyota. Sementara fitur penunjang keselamatan seperti airbag tersedia untuk semua tipe.

Astra Daihatsu Sigra Ayla

Sama seperti Calya Agya, Daihatsu Sigra Ayla dilengkapi foglamp ada bumpernya. Begitu juga dengan konfigurasi kursi dan penyematan seatbelt, tiga titik untuk semua kursi termasuk penumpang tengah.

Hanya saja fitur AC double blower diperuntukkan tipe tertentu saja. Kendati demikian MPV murah ini sudah dilengkapi fitur airbag. Fitur keselamatan ini hanya tersedia untuk beberapa tipe saja.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply