Home Auto News Motor Listrik Gesits Sudah Bisa Dipesan Secara Online

Motor Listrik Gesits Sudah Bisa Dipesan Secara Online

0 831

Motor Listrik Gesits Indonesia 2016, Beberapa waktu lalu Garasindo dan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya meluncurkan skuter listrik fenomenalnya yang diberi nama Garasindo Electric Scooter ITS (Gesits). Menariknya, skuter listrik ini sudah bisa dipesan oleh masyarakat Indonesia yang tertarik untuk membelinya. Pesanan yang dilakukan masih bersifat tentatif, namun hal ini membuktikan keseriusan dengan pencatatan data pemesanan atau pre-order.

Bagi Anda yang ingin membeli Gesits bisa mengakses situs khusus, www.gesits.co.id. Setiap peminat diharuskan mengisi beberapa data diri, seperti nama, tanggal lahir, lokasi hingga nomor telepon.

“Website ini mulai aktif kemarin (Sabtu, 28/5/2016), masih banyak yang belum tahu,” jelas Muhammad Nur Yuniarto, Dekan ITS sekaligus Project Leader Gesits, sebagaimna dilansir KompasOtomotif.

Melalui data konsumen online tersebut, para praktisi Gesits berharap dapat memetakan demografi calon konsumennya nanti. Latar belakang ini cocok untuk menentukan strategi pemasaran dan penjualan mana yang cocok digunakan saat Gesits sudah memasuki tahap produksi massal pada tahun 2017 mendatang.

“Situs ini memang untuk pre-order dan mengukur pasar,” terang Nur.

Sebagai informasi tambahan, sehari setelah diluncurkan, motor listrik Gesits langsung diborong oleh PT Telekomunikasi Indonesai (Telkom). Tidak tanggung-tanggung, salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini memesan sebanyak 5.000 unit. Di samping itu pemesanan juga datang dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bali, dengan total pemesanan sebesar 10.000 unit.

Menurut pantauan situs pemesanan Gesits, total order skuter listrik ini sudah menembus angka 20.489 unit. Dengan dibukanya situs khusus untuk pemesanan yang bisa diakses melalui internet, diharapkan pemesanan yang masuk bisa lebih banyak lagi.

Skuter listrik Gesits merupakan skuter buatan anak bangsa yang mengandalkan motor listrik dengan spesifikasi 5 Kw. Sumber dayanya disimpan pada baterai lithium ion yang dapat dipakai untuk berkendara hingga 80-100 km untuk satu kali pengisian baterai. Skuter ini diklaim dapat melesat hingga kecepatan 100 km/jam.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply