Home Audi Audi A4 2016 Indonesia Resmi Meluncur, Apa yang Beda?

Audi A4 2016 Indonesia Resmi Meluncur, Apa yang Beda?

0 871

Mobil Audi A4 Terbaru Indonesia, Pasar mobil mewah di Tanah Air tampaknya semakin memanas. Pasalnya PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Audi baru saja meluncurkan mobil baru, All New Audi A4 2016.

“Kita memiliki fitur yang biasanya hanya ada di mobil kelas yang sangat tinggi, misalnya Virtual Cockpit, sekarang kita bawa ke mobil yang lebih mainstream seperti A4. Ada juga fitur tambahan yang bisa dibilang belum ada di kelasnya,” ujar Presiden Direktur GMM, Andrew Nasuri, sebagaimana dilansir Otomotifnet.

Menariknya All New Audi A4 mempunyai garis bodi yang tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya. Dengan begitu orang awam akan kesulitan untuk membedakan antara All New Audi A4 dengan model sebelumnya. Padahal model ini merupakan generasi baru.

“Ya, A4 yang ini sudah benar-benar generasi baru, All New, bukan facelift. Kita sudah pakai platform MLB Evolution seperti di Q7 dan TT terbaru,” jelas Krisna Aditia, Training Product Audi Indonesia.

All New Audi A4 2016 Indonesia 2

Meski tidak terlalu berbeda dengan model sebelumnya, All New Audi A4 lebih ringan 120 kg. Selain itu interior mobil mewah ini juga mempunyai desain dataran arsitektur baru, dengan dasbor dua warna dan profil yang berbentuk sayap. Audi juga mempertahankan ciri khas Shoulder Line di sepanjang bodi yang membuat sedan tersebut tampak tegas.

All New Audi A4 dijual di Indonesia dalam dua varian, yakni Audi 2.0 TFSI. Mobil ini diperkuat dengan mesin 4-silinder segaris berkapasitas 1.984 cc dan turbocharger yang dapat memuntahkan daya sebesar 190 hp pada 4.000-6.000 rpm. Varian kedua adalah Audi A4 TFSI Quattro yang dibekali mesin sama dengan output daya 252 dk

All New Audi A4 2.0 TFSI dipatok dengan harga Rp 990 juta on the road Jakarta. Sementara varian Quattro dilepas Rp 1,2 miliar on the road Jakarta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply