Home Auto News Nissan Grand Livina 2016 Indonesia Dirilis, Tampilan Lebih Segar

Nissan Grand Livina 2016 Indonesia Dirilis, Tampilan Lebih Segar

0 1200

MPV Nissan Grand Livina Terbaru Indonesia, New Grand Livina model 2016 remi meluncur dengan tampilan yang lebih segar. Kehadiran versi penyegaran Grand Livina ini bisa dipastikan memperketat persaingannya dengan kompetitor di kelasnya. Lalu apa saja yang baru pada MPV ini?

Mobil keluarga andalan Nissan Motor Indonesia (NMI) ini dilengkapi dengan tambahan fitur baru. Beberapa diantaranya adalah fitur audio Visual Monitor dengan Touchscreen Display, Bluetooth dan Smartphone Connectivity (untuk semua varian).

Di samping itu Nissan tidak mengabaikan sistem keselamatan pada mobil ini. Terbukti dengan hadirnya fitur-fitur keamanan seperti Dual SRS Airbag, Side Impact Bar dan Good Sound Absorption. Menariknya, mulai dari tipe XV Nissan sudah melengkapinya dengan sistem pengereman ABS, EBD dan BA.

Untuk menunjang kenyamanan selama berkendara, MPV baru Nissan ini dibekali dengan teknologi inovatif XTRONIC CVT pada transmisi otomatis. Teknologi ini akan membuat akselerasi menjadi lebih nyaman dan halus.

Dikutip dari Detik Oto, Antonio Zara yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyampaikan bahwa kehadiran New Grand Livina 2016 merupakan wujud dari respon positif konsumen Nissan di Tanah Air.

New Nissan Grand Livina 2016 Indonesia 2

“Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, Grand Livina telah mendapat respon positif dari publik. Saat ini populasi Grand Livina telah mencapai lebih dari 208 ribu unit di seluruh Indonesia. Kami yakin New Grand Livina akan mendapatkan respon yang sama, karena model ini menawarkan level kenyamanan dan keamanan yang tinggi dalam berkendara, disempurnakan dengan fitur-fitur yang ada, untuk memberikan “peace of mind” saat berkendara bersama keluarga tercinta,” jelas Antonio, dalam siaran persnya.

Tidak hanya melakukan sejumlah sentuhan penyegaran, Nissan juga menawarkan varian baru yang akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen pecinta MPV. Varian tersebut adalah New Grand Livina XV Highway Star. Varian ini ditujukan untuk konsumen yang ingin mendapa Grand Livina dengan tampilan layaknya varian tertinggi, Highway Star namun dengan harga yang lebih terjangkau. Sejumlah sentuhan penyegaran yang ada pada New Grand Livina XV Highway Star seperti eksterior Autech yang membuat tampilan model ini menjadi lebih elegan.

“Kami memperkenalkan varian baru, New Grand Livina XV Highway Star, yang disebut sebagai “affordable version of Highway Star”, atau versi Highway Star – varian tertinggi dari Grand Livina – yang harganya lebih terjangkau. Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star, sehingga cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan Highway Star secara eksterior, tapi masih ingin berada di kisaran budget yang kompetitif. Ini sebuah kejutan yang menyenangkan untuk pecinta Grand Livina,” ungkap Antonio.

Sebenarnya mobil ini sebelumnya sudah hadir di acara LivinAlive beberapa waktu lalu. Hanya saja saat itu masih sebatas pengenalan. Sementara peluncuran resminya baru dilakukan saat ini.

Di Indonesia, harga New Nissan Grand Livina mulai Rp 202,5 juta sampai dengan Rp 257,8 juta (on the road Jabodetabek). Bagi yang tertarik bisa langsung membelinya di 120 diler Nissan di seluruh Indonesia.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply