Home Auto News Mini Countryman Preston Indonesia, Harga Mulai Rp 579 Jutaan!

Mini Countryman Preston Indonesia, Harga Mulai Rp 579 Jutaan!

0 1892

Mobil Mini Countryman Preston Terbaru Indonesia, Pasar otomotif Tanah Air kembali diramaikan dengan datangnya varian MINI yang baru. Hadir dengan nama MINI Countryman Preston, produsen mobil MINI memperkenalkannya di hadapan publik dengan jargon edisi khusus Indonesia. Model baru ini tampil dengan gaya desain dan fungsionalitas yang bercita rasa tinggi.

“MINI Countryman Preston ini khusus Indonesia,” jelas Jentri W. Izhar, Head of MINI Indonesia saat tengah berbuka puasa bersama, di Jakarta, Rabu (15/07/2014) lalu.

Ciri khas yang menjadi keunikan MINI Countryman tergambar jelas dengan melihat rancangan pada MINI edisi spesial khusus Indonesia.

Perlu diketahui, nama Preston tersebut diambil dari nama sebuah tempat di sebelah Barat Laut kota London, yang letaknya tak terlalu jauh dari stadion Wembley. Sehingga akan memunculkan kesan kendaraan keluarga yang diperuntukkan untuk perjalanan jauh, dengan wajah yang istimewa dan unik. Sedangkan untuk dapur pacu yang digunakan tak berbeda dengan mesin yang digunakan oleh tipe countryman lainnya.
MINI Countryman Preston Indonesia 2014 2
Dibalut eksterior dengan warna Light White, berpadu atap mobil yang berwarna hitam dan ditambah strip hitam pada kap mesin memperlihatkan mobil terbaru MINI terbaru ini hadir lebih eksklusif dan menarik.

Untuk mempercantik penampilannya, MINI Countryman Preston ini dibekali pelek dengan ukuran 18 inch,  John Cooper Works Twin-Spoke Black Burnished dan diselaraskan dengan elemen eksterior bergaya Dark Style untuk memunculkan aroma khas yang kontras.

Sedangkan pada bagian kabin hadir dengan kemudi John Cooper Works yang dilapisi kulit dan dipadukan dengan jok sport berwarna Pure Red dari kain & kulit, ditambah permukaan interior eksklusif berwarna Black Checkered.

Untuk harga MINI Countryman Preston ini dibanderol dengan harga RP 579 juta (off the road) hingga akhir Agustus, sementara harga normal dipatok Rp 599 juta (off the road). Namun, model MINI terbaru ini dijual terbatas, yaitu hanya 25 unit saja.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply