Home Auto News Range Rover Evoque Indonesia 2016 Resmi Meluncur

Range Rover Evoque Indonesia 2016 Resmi Meluncur

0 1450

Mobil Terbaru Range Rover Evoque, Tanah Air kedatangan dua mobil mewah lagi. Kali ini dua mobil baru tersebut datang dari produsen mobil mewah asal Inggris, Land Rover. PT Grandauto Dinamika selaku agen pemegang merek Land Rover di Indonesia menghadirkan All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB dan Range Rover Evoque facelft. Mobil tersebut dirilis di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (03/06/2016).

All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB dipersenjatai dengan mesin V6 berkapasitas 2.995 cc yang dapat menyumbang tenaga sebesar 374 hp dengan torsi 450 Nm. Sedangkan Evoque facelift mengandalkan dapur pacu dengan kapasitas 1.999 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 236 hp dengan torsi maksimum 340 Nm.

Kedua mobil Land Rover ini juga dilengkapi dengan fitur baru, yakni InControl Touch. Fitur tersebut memungkinkan pengemudi mengakses fungsi entertainment melalui touchscreen atau layar sentuh berukuran 8 inci. Di samping itu disertakan pula fitur voice recognition yang dapat dipakai untuk mengatur audio, melakukan panggilan telepon dan navigasi.

Untuk All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB, Land Rover membekalinya dengan fitur Dynamic Stability Control, Hill Start Assist dan Electronic Stability Control. Sedangkan Range Rover Evoque facelift mengusung ftur Emergency Brake Assist dan Hill Start Assist.

Dikutip dari Liputan6, Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika mengungkapkan, dirinya optimis kedua model terbaru Land Rover ini akan disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Terutama Range Rover Evoque facelift yang mendapat penyegaran pada desain eksteriornya.

“Dengan adanya pembaruan desain mulai dari eksterior hingga pengembangan teknologi, akan memperkuat daya tarik Range Rover Evoque facelift. Kami optimistis model ini akan mendapat respon positif dari pasar Indonesia,” jelasnya.

Di Indonesia, All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB dibanderol seharga Rp 4,399 miliar. Sedangkan Range Rover Evoque facelift dipatok mulai Rp 1,449 miliar. Seluruh harga tersebut berstatus off the road Jakarta.

Source: mini suv terbaru, suzuki mini suv terbaru, range rover indonesia 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply