Home Auto News Ini Tampilan Honda CBR250RR 2016, Mirip Versi Konsep!

Ini Tampilan Honda CBR250RR 2016, Mirip Versi Konsep!

0 1110

Honda CBR250RR Terbaru 2016, Kabar hangat berhembus dari Astra Honda Motor (AHM). Agen pemegang merek Honda di Tanah Air itu dikabarkan tengah membuat motor sport fairing bermesin 250 cc dua silinder. Motor baru ini diciptakan untuk bersaing ketat dengan Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250. Honda juga sempat memamerkan versi konsepnya pada ajang Tokyo Motor Show 2015 dengan nama Honda Light Weight Super Sport Concept.

Menariknya lagi, tampilan versi produksi dari motor ini sudah terungkap. Dari teaser Honda CBR250RR, dapat diketahui bahwa desain motor ini tidak jauh berbeda dari versi konsepnya. Motor Honda terbaru ini identik dengan desain serba tajam, mengesankan motor yang kencang dan ringan.

Dikutip dari Otomotifnet, Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan bocoran bahwa pengembangan CBR250RR terbaru akan sama seperti All New CBR150R.

“Pengembangan untuk penerus Honda CBR250R nantinya akan sama seperti All New CBR150R terbaru ini. Konsepnya masih mengusung aggrresive with sharp edge dan slim-light body,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, saat ini motor sport tersebut masih dalam tahap pengembangan yang dilakukan oleh tim R&D Honda. Di samping itu Honda juga menjanjikan bahwa Honda CBR250RR 2016 akan memiliki performa terbaik di kelasnya.

Menurut isu yang berkembang, motor berlambang sayap ini akan mengusung mesin dua silinder berkapasitas 250 cc, dengan sistem pendingin mesin cair dan transisi 6 percepatan. Tenaga yang dapat dihasilkan mesin tersebut mencapai 37 dk.

CBR250RR terbaru juga akan dilengkapi teknologi terkini. Salah satunya adalah Ride-by-Wire yang biasa ditemui di mobil Honda. Teknologi ini memungkinkan pengaturan bukaan gas diatur oleh komputer, tidak menggunakan kabel.

Di samping itu kabarnya motor sport berjantung pacu 250 cc itu juga dilengkapi dengan teknologi Cruise Control. Tidak hanya itu, Honda juga membekalinya dengan beberapa mode berkendara, seperti mode Sport, Normal hingga ECO.

Sementara tampilannya semakin memikat dengan lampu LED di depan dan belakang. Untuk sokbreker memakai jenis upside down dan ditemani sokbreker tunggal di bagian belakang.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply