Home Auto News All New Renault Lodgy 2015, MPV Terbaru Dari Renault

All New Renault Lodgy 2015, MPV Terbaru Dari Renault

0 2961

Mobil MPV Renault 2015 Segera Meluncur, Renault yang merupakan pabrikan mobil asal Prancis berencana untuk menambah jajaran mobilnya dengan menghadirkan mobil baru murah di segmen MPV. Ketertarikan Renault didasarkan dengan melihat pasar dunia otomotif kelas MPV yang berkembang pesat dan menjamur di negara-negara berkembang seperti Indonesia dan India.

Berita yang dirilis oleh Indianautosblog pada hari Jum’at (18/07/2014) kemarin semakin memperkuat kabar tersebut. Pasalnya Renault telah menyiapkan cikal bakal pesaing dari mobil MPV ternama, seperti Avanza-Xenia dan juga Honda Mobilio. Bahkan Renault telah menguji model MPV-nya ini di jalanan Chennai di India.

MPV (Multi Purpose Vehichle) ini diberi nama Renault Lodgy dan mampu memuat tujuh penumpang. Untuk mesin terdapat dua pilihan yang bisa dipilih. Yang pertama dipersenjatai oleh mesin berbahan bakar bensin yang memiliki kapasitas 1.5 liter dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 85 dk. Berikutnya dibekali mesin diesel berkapasitas 1.5 liter yang bertenaga 110 dk dan dipadukan dengan pembenaman fitur 1,6TCE turbo yang dikombinasikan dengan transmisi 5 dan 6 percepatan.
Renault Lodgy 2015
Renault Lodgy dirancang dengan panjang mencapai 4,5 meter dan lebar sebesar 1,75 meter. Hadirnya ABS/EBD dan ESC (opsional) serta dua airbag yang disematkan pada mobil ini semakin membuat perjalanan semakin aman.

Menurut keterangan Renault, MPV Lodgy akan mulai dilepas di pasar pada tahun 2015 mendatang. Jika Indonesia merupakan salah satu negara yang tercatat dalam agenda pemasaran Renault, kehadirannya merupakan tanda semakin panasnya persaingan mobil-mobil MPV di Tanah Air.

Source: all new avanza 2015, mpv terbaru, all new xenia 2015, Mobil mpv 2015 Indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply