Home Mobil Bekas Daftar MPV Bekas Murah 2016, Harga Mulai Rp 50-100 Jutaan!

Daftar MPV Bekas Murah 2016, Harga Mulai Rp 50-100 Jutaan!

Harga MPV Bekas Murah 2016, Di bulan Ramadhan seperti ini, banyak masyarakat yang mempersiapkan diri untuk mudik ke kampung halaman. Hal ini merupakan agenda rutin yang berlangsung setiap lebaran tiba. Selain mengandalkan transportasi umum, tidak sedikit pula masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi, khususnya mobil MPV untuk pulang kampung.

Jika tidak memiliki cukup uang untuk membeli mobil baru, bisa juga memilih MPV dalam kondisi bekas. Hingga saat ini pasar mobil keluarga bekas tetap laris diburu konsumen.

“Sudah beberapa tahun ini, mobkas jenis MPV atau mobil keluarga laris sebelum Ramadhan tiba. Maklum saja, semakin banyak peminat di bulan tersebut maka harga semakin melambung. Maka tidak heran banyak pembeli yang curi start sebelum Ramadhan guna menghindari harga membengkak,” kata Wahyudi dari Optima Auto di Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Otomotifnet.

Ia menambahkan, banyak konsumen yang mencari mobil bekas dengan harga di bawah Rp 150 juta yang memiliki kapasitas kabin minimal tujuh orang. Arie, dari Jaya Abadi Motor di Jakarta Selatan juga mengungkapkan pernyataan yang sama. “Sudah lebih dari lima tahun ke belakang, banyak pembeli yang curi start membeli mobkas sebelum Ramadhan,” ujarnya.

Ia menambahkan, di luar Jakarta dan Tangerang Selatan, mobil buatan Korea yang memiliki kabin lapang banyak diminati. Salah satunya adalah Kia Carnival dan Hyundai Trajet. Mobil ini dipilih lantaran harga jualnya yang terbilang terjangkau dari MPV bekas lainnya.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah MPV bekas murah yang bisa Anda pilih untuk teman mudik.

Kia Carnival

Kia Carnival

Keunggulan mobil keluarga asal Negeri Gingseng ini terletak pada kelegaan kabin yang tetap terjaga. Hanya saja mobil ini sulit dijumpai di pasar mobil bekas Jakarta. Harga Kia Carnival bekas bisa mencapai Rp 50 jutaan.

Hyundai Trajet

Hyundai Trajet

Mobil keluarga bekas lain yang bisa Anda beli adalah Hyundai Trajet. Mobil ini sempat mengusik pasar Toyota Kijang model kapsul kala itu. Salah satu keunggulannya adalah kabinnya yang dapat memuat tujuh hingga delapan penumpang. Bila tertarik, Trajet dibanderol dengan harga di bawah Rp 60 jutaan.

Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia

Saudara kembar Toyota Avanza ini juga bisa menjadi pilihan menarik. Model ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni 1.000 cc dan 1.300 cc. Xenia pertama kali hadir pada tahun 2003/2004. Ada tiga tipe yang ditawarkan, yaitu Mi (1.000 cc), Li (1.000 cc) dan Xi (1.300 cc). Daihatsu Xenia bekas dijual di pasaran dengan banderol Rp 90 jutaan.

Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova

Tidak sulit menjumpai Kijang Innova keluaran tahun 2004 dan 2005 di pasar mobkas. Varian mesin diesel banyak diminati konsumen karena memiliki performa, efisiensi bahan bakar dan resale value yang baik. Sebagai gambaran, Toyota Kijang Innova tipe G Luxury A/T mencapai Rp 123 jutaan.

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga

MPV yang satu ini mengandalkan jantung pacu berkapasitas 1.400 cc. Mobil andalan Suzuki ini merupakan salah satu mobil terlaris di pasar mobkas. Daya tarik utama dari mobil ini adalah kabin yang lega dan nyaman, sehingga cocok digunakan untuk mudik. Harga Suzuki Ertiga GX tahun 2012 berkisar Rp 130-135 jutaan.

Honda Mobilio

Honda Mobilio

Walaupun tergolong masih baru, mobil ini sudah bisa ditemui di pasar mobil bekas. Ada dua transmisi yang ditawarkan, yakni manual dan otomatis. Sementara sektor pacu menggunakan mesin dengan kapasitas 1.500 cc. Namun Anda harus sedikit berusaha untuk mendapatkannya. Sebab Honda Mobilio bekas cukup laris di pasaran. Harga mobil ini berada di bawah Rp 160 jutaan untuk rakitan tahun awal.

Source: mobil bekas harga 60 jutaan, mobil mpv bekas harga dibawah 100 juta, mobil bekas jakarta dibawah 100 juta, mobil keluarga 60 jutaan, mobil bekas harga 60 jutaan terbaik, mobil mpv bekas murah, mobil bekas 60 jutaan, mpv bekas murah, mpv bekas dibawah 100 juta, harga mobil mpv bekas, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply