Home Auto News Isuzu MU-X Bakal Meluncur Bulan Agustus 2014 Di Indonesia

Isuzu MU-X Bakal Meluncur Bulan Agustus 2014 Di Indonesia

0 2186

Mobil Isuzu MU-X Indonesia 2014 Segera Diluncurkan, Untuk memperkuat deretan mobil mereka di kelas Light Commercial Vehicle (LCV), PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berencana akan menambah koleksinya. Kabarnya, pada bulan Agustus 2014 mendatang Isuzu akan kembali merilis mobil terbaru mereka pada segmen Sport Utility Vehicle (SUV).

Model ini diberi nama Isuzu MU-X. Harapan Isuzu, SUV terbaru ini mampu menyaingi ketenaran Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner yang telah merambah pasar Tanah Air.

Isuzu MU-X ini telah dibekali dengan kemampuan off-road yang sekaligus akan memperkuat deretan LCV Isuzu, bersanding dengan varian D-max, Panther dan Pikap.

“Kami harapkan performa LCV dan CV kami nanti berimbang,” ujar Yohannes Nangoi, Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia, di Jakarta pada Jum’at (18/07/2014) kemarin.

Isuzu MU-X Indonesia 2014 2

MU-X digadang-gadang akan menjadi mobil baru yang sekaligus menjadi punggawa dari kelas LCV Isuzu. Hal ini disampaikan oleh Edy Jusuf Oekasah, selaku General Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Menurut keterangan Edy, Isuzu MU-X ini ditujukan untuk konsumen dengan kemampuan ekonomi yang mapan. Berbeda dengan varian legendarisnya, Panther yang membidik pasar entry-level.

“Harga kami di atas Rp 350 jutaan. Rencananya hadir dalam beberapa varian,” tutur Edy.

Edy menyebutkan Isuzu MU-X akan dihadirkan dengan dukungan mesin berkapasitas 2.500 cc yang dibekali sistem penggerak 2WD dan 4WD tanpa adanya turbo.

Source: isuzu terbaru, isuzu mu x indonesia, harga isuzu mu-x, isuzu mu-x, isuzu mu-x indonesia, isuzu mu x, isuzu indonesia, Mobil isuzu MU-x, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply