Home Auto News Pertamina Rilis Pertamax Turbo di GIIAS 2016

Pertamina Rilis Pertamax Turbo di GIIAS 2016

0 494

BBM Pertamax Turbo Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan berlangsung sebentar lagi. PT Pertamina (Persero) kembali menjadi sponsor utama ajang pameran otomotif tahunan itu. Kabar menariknya, Pertamina akan merilis bahan bakar terbarunya, yaitu Pertamax Turbo.

Bahan bakar terbaru Pertamina ini beda dengan Pertamax dan Pertamax Plus. Sebab nilai oktannya lebih tinggi, yakni RON 98. Pertamina menghadirkan Pertamax Turbo untuk menggantikan Pertamax Plus.

Di samping menghadirkan BBM baru, Pertamina nantinya juga akan meluncurkan dua pelumas terbarunya, yakni Enduro Maric G matic dan Meditran SX Bio. Alasan perusahaan pelat merah itu menghadirkan bahan bakar dan pelumas baru di GIIAS 2016 adalah tingginya potensi pengunjung dan nilai berita dari media nasional maupun internasional.

“Sebagai perusahaan energi yang siap untuk mendunia, Pertamina akan menampilkan kiprahnya di berbagai ajang otomotif internasional. Dalam eksibisi ini masyarakat dapat melihat bahwa Pertamina menawarkan produk-produk berkualitas yang akan menjangkau berbagai kalangan, termasuk produk bahan bakar untuk kendaraan high end,” jelas Wianda Pusponegoro, VP Corporate Communication Pertamina, dikutip dari Otomania, Kamis (9/6/2016).

Sebelumnya Wianda sempat mengungkapkan bahwa hadirnya Pertamax Turbo menjadi jawaban untuk masyarakat Indonesia yang menginginkan BBM berkualitas tinggi. Bahan bakar ini akan menjadi keluarga baru di kelas Pertamax Series yang akan dijual dengan harga lebih kompetitif.

“Kami buat Pertamax Turbo untuk memenuhi keinginan masyarakat akan kebutuhan BBM berkualitas tinggi. Pertamax Turbo akan jadi pilihan baru dengan level harga yang kompetitif dibandingkan Pertamax Racing, levelnya ada diantara Pertamax dan Pertamax Racing,” ungkap Wianda.

Rencananya GIIAS 2016 akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2016. Pameran bertaraf internasional ini tetap diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BD City, Tangerang.

Source: pertamax turbo rilis, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply