Home Mobil Bekas Daftar Harga Mobil Bekas SUV 2016, Bisa untuk Mudik

Daftar Harga Mobil Bekas SUV 2016, Bisa untuk Mudik

Daftar Harga Mobil Bekas SUV, Menurut keterangan para penjual mobil bekas, pilihan lain selain MPV adalah SUV. Mobil yang identik dengan bodi bongsor ini banyak dipilih oleh konsumen karena bermacam-macam alasan. Salah satunya adalah ground clearance yang lebih tinggi. Dengan demikian, pengemudi tidak akan kesulitan untuk membawanya melintasi segala kondisi jalan. Di samping itu banyak produsen mobil yang menawarkan bangku baris ketiga sehingga pemilik dapat membawa banyak keluarga.

Membeli SUV bekas tidak ada salahnya. Sebab selain harganya yang lebih terjangkau, dengan berbekal kecermatan Anda bisa membawa pulang mobil dengan kondisi yang baik. Sementara itu, Teddy Rahmat, salah satu penjual mobil bekas mengatakan bahwa perputaran bisnis jual beli yang cepat selain model MPV adalah SUV.

”Perputaran stok (tipe SUV) tak sampai tiga hari, kecuali model-model lama seperti Daihatsu Taruna atau Daihatsu Terios-Toyota Rush lansiran awal. Orang-orang lebih cari aman dengan tahun pembuatan yang relatif baru,” ujarnya, sebagaimana dilansir KompasOtomotif.

Di samping itu, Sujono, pedagang mobil bekas lain juga memiliki ungkapan senada. Ia berpendapat bahwa SUV menjadi pilihan kedua setelah mobil keluarga. “Walau begitu, yang ramai ya itu-itu saja modelnya. Palingan Rush-Terios, Fortuner, CR-V,” jelasnya.

SUV Bekas 2016 2

Jika Anda sedang mencari mobil bekas untuk mudik ke kampung halaman, bisa juga mempertimbangkan model SUV. Tampilannya juga tak kalah menarik dari model MPV. Agar tidak bingung, berikut adalah daftar harga SUV bekas yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan:

Toyota Rush

Salah satu SUV yang paling banyak dibeli masyarakat adalah Toyota Rush. Model keluaran tahun 2011 paling diminati oleh konsumen. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp 130 jutaan hingga Rp 170 jutaan.

Daihatsu Terios

Jika ingin mencari model yang lebih muda namun harganya terjangkau, Terios adalah jawabannya. Untuk produksi tahun 2013 bisa dibeli seharga Rp 150 juta. Teddy menyampaikan, pada kisaran harga ini plus-minus tergantung dari kelengkapan dan kondisi mobil tersebut.

Toyota Fortuner

SUV ini juga cukup laris di pasar mobkas. Model keluaran 2013 ke atas masih cepat perputarannya. Hanya saja harganya masih tinggi, yakni di atas Rp 300 juta. Jika ingin yang lebih terjangkau bisa memilih keluaran 2012 ke bawah. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 200 juta sampai Rp 300 juta.

Mitsubishi Pajero Sport

Rival Fortuner ini juga bisa menjadi pilihan lain untuk pencari SUV bekas. Untuk produksi tahun 2010-2011 harganya mencapai Rp 250 juta. Jika memilih model yang lebih muda harganya masih Rp 300 jutaan.

Hyundai New Tucson

Harga New Tucson bisa dikatakan turun cukup jauh. Alasannya adalah brand Korea yang kalah dari Jepang. Padahal sebenarnya kualitas mobil Hyundai tidak kalah dari mobil buatan Jepang. Di pasar mobil bekas, harga Hyundai New Tucson keluaran 2011-2012 mencapai Rp 150 juta.

KIA Sportage

Pilihan SUV Korea lainnya adalah Sportage. Harganya tak kalah terjangkau dari Hyundai Tucson. Jika Anda tertarik bisa memilih model keluaran 2011-2012 yang rata-rata dijual dengan harga Rp 160-170 juta.

Honda HR-V

Walaupun tergolong baru, mobil ini sudah bisa dijumpai di pasar mobkas. Untuk produksi tahun 2015 harganya mencapai Rp 270 juta.

Honda CR-V

Kakak Honda HR-V ini juga bisa dijadikan sebagai pilihan. Untuk lansiran 2008-2010 harganya cukup terjangkau, yakni Rp 150-190 juta. Jika ingin mendapat yang lebih baru, bisa memilih model tahun 2013 dengan harga di atas Rp 280 juta.

Chevrolet Captiva

SUV asal Negeri Paman Sam ini memiliki kelebihan tersendiri. Jika tertarik, Anda bisa membeli versi mesin diesel sebab lebih hemat bahan bakar dan tahan banting. Model 2009-2010 dibanderol Rp 150 jutaan, sementara versi facelift 2011 ke atas dipatok Rp 200 juta.

Ford Ecosport

Khusus untuk SUV ini, harganya sulit diprediksi, sebab ATPM yang sudah tutup. Untuk gambaran, model tahun 2014 dibanderol Rp 170-180 juta.

Nissan X-Trail

SUV ini juga memiliki harga yang terjangkau. Untuk keluaran 2008-2010 dijual Rp 140-170 juta. Sementara model generasi kedua dijual di bawah Rp 200 juta.

Source: harga mobil rush bekas 2015, majalah mobil bekas, harga terios bekas, harga terios bekas 2013, harga bekas terios 2014, Harga mobil bekas rush thn 2014, mobil di bawah 270 jt, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply