Home Auto News Datsun GO Panca Edisi Lebaran Dirilis, Hanya 500 Unit

Datsun GO Panca Edisi Lebaran Dirilis, Hanya 500 Unit

0 978

Datsun GO Panca Terbaru, Dalam rangka menyambut hari Lebaran, Datsun memperkenalkan 2 mobil edisi khusus Lebaran. Edisi spesial yang sudah mendapat penyegaran ini terdapat pada varian tinggi GO+ Panca dan GO Panca, yakni GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active.

“Sebagai global brand dengan local product, Datsun berkomitmen untuk menciptakan produk lokal untuk memenuhi kebutuhan risers di Indonesia. Oleh karena itu, untuk menyambut Lebaran 2016, Datsun memperkenalkan varian spesial menyambut Lebaran. Ini bertujuan untuk menyegarkan line-up kami, memberikan daya tarik khusus serta menambahkan elemen personalisasi kepada mobil pilihan para risers ini,” jelas Antonio “Toti” Zara, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, sebagaimana dilansir DetikOto, Jum’at (10/6/2016).

Datsun GO+ Panca T-Style edisi Lebaran dilengkapi dengan beberapa fitur yang siap memanjakan penggunanya. Sebagai contoh Datsun menyematkan jok kulit warna beige, audio JVC yang dipadukan dengan kamera belakang, serta penambahan tweeter dan amplifier agar suara yang dihasilkan menjadi lebih jernih.

Di sektor pacu, kedua mobil Datsun ini mengandalkan mesin berkapasitas 1.198 cc. Mesin tersebut memiliki daya hingga 50 kW dengan torsi maksimum 104 Nm.

Untuk Anda yang tertarik membelinya, Datsun GO+ Panca T-Style dibanderol dengan harga Rp 126 juta. Sementara Datsun GO Panca T-Active dilepas Rp 113,4 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta. Namun Anda perlu bergegas, sebab Datsun hanya menawarkannya dalam jumlah terbatas, yakni 500 unit di bulan Juni. Mobil LCGC edisi khusus ini dihadirkan di acara Jakarta Fair 2016.

Datsun GO+ Panca Edisi Lebaran 2016 2

“Tahun ini menandai partisipasi ketiga Datsun dalam Jakarta Fair. Sejalan dengan brand spirit Datsun, Dream-Access-Trust, kehadiran kami kembali di Jakarta Fair tentunya mengukuhkan komitmen Datsun untuk memberikan akses bagi para riser dalam memiliki kendaraan yang stylish, modern dengan harga terjangkau untuk menunjang mobilitas mereka sehari-hari. Kami berupaya untuk selalu hadir di setiap momen penting dalam dunia otomotif di Indonesia dan Jakarta Fair ini kembali kami manfaatkan untuk menyapa dan menjawab kebutuhan para konsumen Indonesia,” terang Indriani Hadiwidjaja, yang menjabat sebagai Kepala Datsun Indonesia.

Selain menghadirkan mobil varian spesial, Datsun juga memberikan berbagai promo menarik di Jakarta Fair 2016. Promo ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil pertamanya. Program yang ditawarkan yakni booking fee minium Rp 2 juta untuk setiap pembelian mobil di booth Datsun. Risers juga akan mendapatkan hadiah langsung yakni door visor dan seat back pocket.

Selain itu konsumen juga mendapat kesempatan lucky dip dengan hadiah yang bermacam-macam, diantaranya aksesori roof monitor atau rear power window, hingga GPS Garmin, Brica camera, iPod shuffle, LG Blue-ray player atau voucher belakanja. Tawaran menarik lain yang bisa diperoleh konsumen adalah harga spesial untuk aksesoris original seperti alloy wheel, electric mirror dan fog lamp.

Para pengunjung booth Datsun juga akan dimanjakan dengan hiburan menarik. Di antaranya adalah Datsun Playground untuk area bermain anak, Datsun Talenta – kontes bakat untuk anak-anak, Kultum dari Ustad Syauqi LC dan Aisha Pildacil, serta penampilan band papan atas, Nidji.

Source: harga terbaru datsun GO panca 2017, model jok datsun go panca 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply