Home Auto News New Nissan Evalia Terbaru 2014, Harga Mulai 165 Juta

New Nissan Evalia Terbaru 2014, Harga Mulai 165 Juta

Mobil Nissan Evalia Facelift 2014, Nissan di India tampaknya telah mengubah tampilan dari Evalia yang merupakan varian Multi Purpose Vehichle (MPV). Penyegaran pada salah satu model Nissan ini memberikan kesan tampilan yang segar dan lebih memikat.

Berdasarkan kabar yang diterbitkan oleh Indianautosblog pada Jum’at (18/07/2014) kemarin, facelift yang dilakukan meliputi interior dan eksterior. Jika melihat bagian interior, perubahan terlihat pada audio yang sekarang tampak lebih menawan dengan balutan motif kayu. Glovebox yang dirancang lebih futuristik kian menambah kesan segar pada Evelia facelift ini.

Beralih di bagian eksterior, terlihat jelas perubahan yang ada pada kisi-kisi gril yang sudah mengusung grill V seperti model-model Nissan terbaru.

Sementara bagian dapur pacu tidak ada yang berbeda. Mobil Nissan terbaru ini mengusung mesin dengan model K9K yang berkapasias 1.5 liter 4 silinder dan mampu meledakkan tenaga sebesar 85 bhp dan torsi 200 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual 5-speed.
Nissan Evalia India 2014
Pada varian tertinggi Nissan Evalia ini telah disematkan fitur kamera mundur, sistem audio 2 DIN, wiper belakang dan fitur keselamatan dual air bag. Belum sampai disitu, ada juga pilihan captain seat dan AC pada bagian belakang yang semakin memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Sebagai informasi, semua varian Evalia telah dibenamkan fitur keamanan, seperti ABS, EBD dan BA (Brake Assist). Di India sendiri, Nissan sudah mulai memamerkan mobil terbaru mereka di beberapa dealer-nya.

Nissan Evalia di India yang telah mendapatkan penyegaran ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 165 juta hingga Rp 208 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply