Home Harga Motor Harga Yamaha Fino Fi 2014 Indonesia Rp 14,2 Juta

Harga Yamaha Fino Fi 2014 Indonesia Rp 14,2 Juta

Harga Yamaha Fino Terbaru 2014 Injeksi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pada tahun 2014 ini meluncurkan motor matic terbaru yaitu Yamaha Fino dengan teknologi injeksi. Tetapi tidak hanya perubahan mesin saja yang dilakukan oleh Yamaha, desain Yamaha Fino juga mengalami peningkatan.

Yamaha Fino terbaru yang baru saja meluncur pada awal tahun 2014 ini memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan versi sebelumnya. Yang pertama adalah garis-garis bodi yang lebih sporty dan dinamis dengan lampu depan model diamond lebih besar. Sedangkan bentuk lampu sein lebih sipit dan memanjang dibandingkan versi sebelumnya yang masih berbentuk bulatan kecil. Dibekali strippinb baru yang lebih sporty sedikit menghilangkan kesan klasik pada Yamaha Fino berganti menjadi kesan yang lebih modern.

Yamaha Fino Fi 2014 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 14,25 juta OTR Jakarta dimana harga tersebut lebih murah dari pesaing terdekatnya Honda Scoopy Fi 2014. YIMM juga menyediakan edisi spesial untuk Yamaha Fino yaitu tipe sporty dan premium. Untuk tipe sporty akan diberikan tambahan aksesoris seperti Cover Panel Inner Chrome Plate, Cover and Headlight White, Hook 1 Chrome Plate, Side Skirt Chrome Plate, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk tipe Premium akan mendapatkan aksesoris seperti Cover Panel Inner Chrome Plate, Headlight Chrome Plate, Hook 1 Chrome Plate, Front Fender Bumper Stainless dan masih banyak lagi. Untuk tipe sport anda harus menambahkan kocek sebesar Rp 1.085.000, sedangkan untuk tipe Premium sebesar Rp 1.750.000.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply